August 31, 2013

Pertengkaran Pertama

Weekend ini gue nginep dirumah mamah. Kebetulan jumat malem ada latihan koor buat mantenan. Trus hari minggunya mau tahlilan 40 harinya si ben. Pulang kerja kemaren ga dijemput abang, soalnya mau jenguk temen kantor yang lahiran didaerah duren sawit. Kemaren gue kesana bareng ita dan dianter sampe depan rumah, sekalian lewat laaahh..

Pulangnya sempet ngobrol sama mamah dirumah sambil makan sebentar trus langsung pergi lagi latihan koor ga pake mandi. Abis udah jam 8 lewat, takut ditungguin anak-anak koor yang lain. Kebetulan nih pengantinnya orang batak, jadi dia minta lagu batak juga buat komuninya. Ternyata yee.. susyeeeh bener nyanyi lagu batak, jauh lebih gampang latihan lagu bahasa inggris ato latin. Gue aja yang orang batak (meski blasteran), ngerasa susah. Apalagi anak-anak yang lain.. ehehehe.. Sampe akhirnya jam 11 baru selesai dan itu baru pengenalan lagu doang. Kayanya bayaran kudu nambah nih.. menjulurkan lidah

Pulang latihan koor, ternyata abang belum sampe rumah juga, yah harap maklum deh yaaa.. Karna udah malem langsung mandi deh gue. Kelar mandi ngobrol-ngobrol dulu sambil nonton tv sama simamah dan adek-adek gue, tiba-tiba bokap keluar kamar sambil agak panik gitu mukanya. Dia nanya kenapa gue dateng malem-malem sendirian, ada apa antara gue sama abang. Jiiiiiiaaaahhhh.. sibapak, udah punya pikiran jelek aja.
Emang sih pas jam 8 tadi gue sampe rumah sibapak belom pulang. Jadi disangkanya gue baru banget sampe. Padahal nih yeee udah sempet makan dulu trus langsung latihan koor.

Begitu gue jelasin baru deh mukanya sibapak normal lagi. Disangkanya gue sama abang berantem dan gue pergi dari kosan trus langsung kerumah terkejut.
Yaeelllaaaaah pak.. masih terlalu dini kali untuk berantem, apalagi sampe harus nyanyi.. "pulangkan sajaaaa.. aku pada ibuku.. atau ayahkuu.. huwoh huwoohh.." tertawa Belom ada sebulan kaleeeee.. eh tapi kalo bisa sih jangan sampe dong paaaak... amiiinn..

Entah kenapa dia bisa kepikiran kaya gitu, padahal posisinya gue lagi ketawa-ketawa sama siadek dan mamah, kok yaah sempet-sempetnya punya pikiran begitu. Kebanyakan nonton sinetron sih nih tersenyum lebar

Pas abang udah pulang, langsung gue ceritain kelakuannya sibapak, eeeh dia malah minta maap karna ga bisa nganter gue pulang.. aaah mertua sama menantu sama aja lebaynya nih.. menaikkan alis

No comments: