August 14, 2013

Bulan madu..?? pijet ajalaaaahh

Banyak yang nanya.. mau bulan madu dimana nih..?? ehehe... belom sempet kayanya. Sponsor sih udah ada ke bali, tapi ga tau kenapa gue ga pengen. Pengennya nih yang deket-deket aja dan nyari yang dingin.. ihihihi..
Lagian masih enakan dirumah, kalo langsung jalan-jalan masih males rasanya, makanya kita ga kemana-mana, istirahat aja dirumah dan gue ga ngambil cuti nikah banyak-banyak. Rencananya bulan oktober baru pergi, tapi belom tau kemana, pengennya sih ke lembang aja. Dan voucher nginep kebali mau kita kasih orang aja.. ahahaha... gayaaaa... ada yang mauuu..???
Liat nanti deh, sapa tau si mbak-mbak yang dibangkok mau jadi sponsor gituh.. naah berangkat kesana deh kita.. ahahaha... ngarep gratisan banget.

Jadilah nih gue cuman ambil 3 hari cuti, dan bener-bener ga kemana-mana, paling jalan-jalan ke carefour doang, itu juga karna abang pengen dimasakin tom yum. Tadinya mau berenang sama ponakannya abang, tapi ga jadi karna ponakan yang satu lagi (yang ngajak) malah ga dateng-dateng kerumah.

Selama dirumah bener-bener cuma istirahat, leyeh-leyeh.. eh sempet nyuci sama nyetrika deng. Kemaren pas beresin kamarnya abang, whuuuiiii baju kotornya banyak banget. Rapih sih kamarnya, cuman ternyata ada harta yang tersembunyi disana. Berhubung gue ga suka baju kotor digantung-gantung, jadilah semuanya gue bersihin. Total semuanya ada 2 bak besar. manteeebb ga tuh. Pengantin baru udah jadi upik abu.. hiks..

Karena hari ini terakhir cuti, jadinya gue pengen manjain badan dulu. Mau perawatan seluruh tubuh. Badan ga enak rasanya, sakit-sakit. Mungkin karena kebanyakan nyuci kali yaaa.. udah gitu selama dirumah abang, food combining dilupakan. Yah abisan masih ngikut menu dirumah itu, belom berani makan yang beda.
Ditemenin ponakannya abang yang cewek, kita ke tamini square, disana cari tempat spa ato minimal salon yang ada pijitnya. Eh ternyata ga ada, akhirnya cream-bath aja deh di Johnny Andrean. Sayang disayang ga enak banget hasilnya, pijetannya kurang lama, pundak ga dipijet maksimal dan rambut kaya abis keramas ajah, ga ada cakep-cakepnya.

Akhirnya karna masih pegel ini badan, kita ganti mall, kali ini kekalibata city. Setelah muter-muter bentar eh ketemu Nash Reflexology. Sayangnya penuh, baru kosong 1 jam lagi dan itu juga cuman ada 1 tempat. Ya udah karna gue yang paling pegel akhirnya ponakannya abang ngalah, gue doang yang dipijet. Sambil nunggu, kita makan dulu di rice bowl. Bagusnya pas baru selesai makan udah ditelpon sama pihak Nashnya, katanya udah ready. Haseeeekkk...

Pijet disini enaaaak bener, murah lagi, cuman 70ribu, gue ambil pijit kesehatan. Jadi dipijat seluaruh tubuh, dibrosurnya sih katanya 90 menit, tapi yang gue hitung sampe 2 jam kayanya. Kebetulan juga gue dapet therapist yang bagus, pijetannya pas dan ga ngajak ngobrol. Meski gue ga sampe tidur, tapi bener-bener enaaak banget rasanya.
Habis dipijit rasanya pengen langsung tidur ajah ga mau pulang.. ehehe.. Kapan-kapan gue sih mau banget balik lagi kesini, soalnya enak bener pijetannya, tapi ga tau deh ya kalo beda orang. Pokoknya tukang pijet langganan gue kalah deh sama yang ini.

Sampe rumah langsung mandi, meski lotion yang dipake tadi ga lengket, tapi pengen aja mandi. Kelar mandi karna sekarang udah jam 9 jadinya tidur aja kali yaaa..ngantuuuk..
Sayangnya gue tidur sendirian nih sedih , siabang ada kerjaan dan baru pulang jam 4 pagi katanya. Nasib.. nasib, penganten baru udah ditinggal-tinggal mulu, ini udah malam yang kedua gue tidur sendiri. Yaaaah yang penting jangan keluar kota lah yaa, yang sekarang masih bisa dimaafkan kok bang, asal setoran kenceng.. ahahaha menjulurkan lidah.

No comments: