August 08, 2013

H-2

Selamat Idul Fitri kawaaan.. mohon maaf lahir dan batin yaaa..

Hari ini cobaan terbesar dalam sejarah puasa gue. Gimana ga cobaan terberat, dihari ini gue harus menahan semua makanan enak yang tersaji dirumah sodara-sodara gue. Malahan tadi malem mereka udah nganter-nganter makanan kerumah. Jadi nih dilemari makan ada rendang daging, opor ayam, bebek balado, sayur sambel godog, ketupat dan tape-uli. Whuaaaa... siapa yang nahan.

Untungnya nih sodara nyokap pengertian semua, gue cuman ditawarin sekali trus karena ga boleh makan, jadi didiemin. Beda halnya sama sepupu-sepupu gue, godaaaaa terus sampe gue ngiler. Awas ye tahun depan.. gue ga sisain buat kalian..!!!

Saking kesiannya sama gue yang nahan iler setiap mereka pada makan, nyokap selalu bilang (sambil bisik-bisik tentunya) ga enak kak.. nanti deh habis nikah mama bikinin yang lebih enak. Whuehehehe.. emak gue emang jempolan ye.
Cuman dirumah si bude aja gue makan, soalnya ada buah disana. Dan yang lain ga boleh gangguin buah gue.. ahahaha.. itu anggur gue habisin sendiri.. mayaaan..

Tapi yah gue kuat loh nahannya, ngiler sih ngiler cuman mo nyicipin dikit pun ga mau. Mungkin ini kali yang namanya the power of niat. Gue emang niat banget mau detoks, biar keringet ga berlebih. Dan mau tampil kinclong deh pas harinya.

Hari ini masih ketemu sama abang, ya abis gimana ya.. diakan kudu silaturahmi juga sama sodara-sodara gue, jadinya ketemu lagi deh.
Mulai hari ini nih, eh dari kemaren-kemaren juga sih. Setiap gue udah keliatan capek, disuruh tidur sama simamah. Pokoknya jangan ditahan-tahan, kalo udah ngantuk tidur aja, biar ga keliatan lelah. Tapi ya mau gimana, palingan tidur cuman 1-2 jam aja, ga bisa tenang soalnya masih banyak kegiatan lainnya.. ceileee..

Ga banyak kemana-mana hari ini, berhubung sodara rumahnya deket semua, jadi jam 1 siang udah bisa istirahat dirumah.

No comments: