August 24, 2013

Cincin nikah paling keren

Gue mau cerita soal cincin nikah. Cincin nikah kita ini terbuat dari emas putih seberat masing-masing 5 gram. Kenapa emas putih..? supaya lebih aman aja, kan bentuknya kayak cincin perak, jadi ga ngundang kejahatan. Aaah lebay deh ya.. ehtapi emang bener sih, kemarin nih sehabis lamaran, gue kan pake cincin emas kuning yang ada batu mata kucingnya, itu rasanya yah (kalo naik angkot) semua mata pengamen ato tukang palak (yang ngaku-ngaku pulang dari penjara) selalu tertuju kejari manis gue, baru-baru sih gue pikir cuman perasaan gue doang, tapi lama-lama gue perhatiin kok yah bener begitu. Padahal ga gede-gede amat gramnya, yaah palingan ga sampe 2 gram.
Selain alesan keamanan, emas putih rasanya lebih bergaya buat gue, ga kayak mbak-mbak.. ehehehe.. ini pendapat pribadi aja sih.

Kita ga pesen cincin kawin di toko, kebetulan om gue punya temen pengrajin emas, jadilah langsung pesen sama dia. Harganya sih hampir sama ama toko, cuma murah diongkos bikin aja. Cincin kita juga digrafir. Grafirannya cuman sepenggal kata doang sih. Adalah semper amemus dan in aeternum. Kurang lebih artinya adalah doa kami berdua yang ingin selalu saling mencintai selamanya.. amiiiinn..

Kenapa ga pake nama ato tanggal, yaaah bagi kita berdua tulisan kaya gitu udah umum dan standar banget . Malah sebenernya nih awalnya bukan ini tulisannya, tapi lebih unyu-unyu gituuu... Dicincin abang digrafir love u first dan dicincin gue digrafir love you more. Tapi akhirnya ga jadi, karna maknanya kurang dalem.. ahaha.. rempong emang untuk urusan yang satu ini.

Cincin ini dibikin cuman 1 minggu ajah, dan awal pertama jadi, cincinnya buat gue kegedean. Kayanya om gue salah ngukur jari. Setelah dibenerin, ternyata masih kegedean juga.. ahahaha.. berhubung modelnya sama dan ukurannya juga hampir sama (maklum jari buntet), akhirnya gue tukeran deh sama abang. Jadilah gue kebagian yang tulisannya in aeternum.



Sehari setelah ini cincin dipake.. eeeh ada tragedi cincin nyemplung dikloset. Maklum deh, seminggu puasa berat badan turun 6 kilo, jadi cincin yang udah longgar makin longgar.
Akhirnya ini cincin direparasi sama simamah. Ga digimana-gimanain banget, cuman dililitin benang ajah biar ga kendor lagi.
Jadi kaya gini nih cincin nikah gue.. keren kaaan... dijamin jarang yang punya.. ehehe


No comments: