August 05, 2013

H-5

Puasa hari pertama.
Sebenernya sih ga ada aturan ketat soal ini, simamah juga ga maksa, tapi gue tau diri aja, keringet gue stoknya banyak, jadi mau ga mau kudu dikurangin, malah kalo bisa di ilangin. Ga pengen aja nanti pas acara, keringetnya banjir, luntur deh make upnyaaa..

Kalo dulu jaman simamah nikah, beliau mutih. Cuman makan nasi putih sama telor rebus dan minum air putih. Waaah sayah mana bisa, itumah ga food combining banget. Yang ada gue nanti malah sakit karena ga seimbang. Akhirnya gue pake cara gue sendiri aja, detox pake buah selama 5 hari. Menurut gue ini lebih gampang, karena gue kan udah pernah makan buah doang selama 3 hari, jadi ga terlalu kagetlah badannya. 

Hari pertama detox masih biasa-biasa aja, hari ini gue masih sibuk urusan buku misa. Setelah semalem ngetik ulang trus gue print, akhirnya gue balik lagi menghadap romo dan pak sar, kali ini ditemenin abang (tapi tetep telat datengnya)
Untungnya buku misanya udah bener dan ga ada yang salah, jadi tinggal cetak aja. Akhirnya selesai juga masalah buku. Sempet ngobrol-ngobrol dulu sama romo, ditanya kesiapan kita, trus dirumah pak sar sempet diliat-liat lagi buku misanya, dan pak sar kasih saran untuk lembar janji nikah, supaya diperbesar, biar kalo mau nyontek, enak lihatnya.. wehehehe.. kemaren kita disuruh apal, tapi sekarang boleh nyontek.. ihihi..

Pulang dari situ pengennya sih langsung ketukang cetak buku, tapi akhirnya ga jadi, gue mau bikin sendiri aja bukunya. Cukup diprint, trus difotocopy dan dijilid. Lebih gampang dan hasilnya sesuai mau gue. Pas ngomong keabang, dia mah oke-oke aja, semuanya terserah gue aja.


No comments: