August 18, 2013

Traktir anak koor

Udah seminggu lewat nikahan, dan baru hari ini bisa jalan bareng sama temen koor. Sebagai ucapan terimakasih ga enaklah kalo gue bayar, akhirnya gue ajak makan-makan aja. Kita makan di D'Cost Rawamangun. Tadinya mau di gading aja, di eat&eat. Tapi ga tau kenapa malah jadi disini. Sayangnya ga semua anggota koor hadir, ucok, bane, mba rini dan icha ga bisa dateng, sayang bangeeett.. Eehh.. udang telor asinnya enak yaaahh.. besok-besok pesen ini lagi aaahh..





Pulang makan, yang cowok-cowok ngajakin nonton conjuring di La Piazza, hayok deh ngikut. Si adek tadinya mau ikut, cuma karena besok dia jadi lektor dan pager ayu nikahan dita, jadi ga boleh sama mamah, nanti ngantuk katanya.

Sampe di La Piazza bukannya ke 21 malah nongkrong di Alfresco sambil nonton musik. Ya sudah gue mah ngikut ajah.. Yang namanya laki-laki, ga enak kalo nongkrong ga ngebeer.. pesen deh 1 pitcher bertiga. Gue sama mas moko ga minum, kita air mineral aja.. ehehe..






Setelah bergelas-gelas beer ditambah buka botol lagi, akhirnya kita pulang juga. Kalo ga inget besok mau koor, mungkin kite nunggu sampe live musicnya kelar kali yaaa... ahahaha...
Sampe rumah jam 1/2 2 pagi, dilanjut makan siomay paling enak sebintaro yang dibawa samuel dirumah. mantaaapp...
Minggu depan nongkrong disini lagi yaaa baaaang.. soalnya lagunya enak-enak semuaaaa.. 

No comments: