July 28, 2008

Ulang tahun gue....

SELAMAT ULANG TAHUN RIAAA.....

Hari rabu kemaren gue ultah yang ke 26.. mmm.. masih muda... hehehe....
Ulang tahun kali ini beda banget, gue lebih banyak menghabiskan perayaan sama temen2 gue, ga semua sih tapi merekalah yang maksimal bisa nemenin gue.
Tahun ini gue ultah tanpa pacar...jreeeengg... kok bisa..????

Gini ya boo... 4 hari sebelum gue ultah, gue minta putus sama abang, karena meski gue masih sangat mencintai dan sayang sama dia, tapi gue tetep ga bisa begini terus. Mmm... kalo ngambil istilah orang beken yah hubungan ini jalan ditempat, begitu2 aja. Setiap kesalahan cuma diakhiri permintaan maaf tanpa ada perubahan. Gue bt dong, selama ini cuma begitu aja. Yo wess... akhirnya dia mau juga, meski bukan putus seperti yg gue harapkan, karena dia masih sayang banget sama gue dan ga rela gue lepas dari dia. Janjinya sih dia akan ngerubah smua sifat buruknya dia.
Yah semoga aja bisa, karena jujur aja sekarang gue dah ngerasa ga nyaman pacaran sama dia. Sutralah.. semoga kejadian ini ada hikmahnya bagi kita b2.

NGENIWEIIII...... meski lagi ga ada pacar, gue sangat sangat beruntung masih punya temen2 yang super banget (istilah mario teguh), mereka mau menghibur gue disaat gue butuh (ya iyalah mau.. lha wong ditraktir..!!!).
Kemaren sempet makan di Everfresh benhil sama anak2 kost n temen2 kantor. Trus malem minggunya sempet karokean sama anak2 gereja di Nav Nav Gading.

Untuk teman-temanku yang sangat baik, makasih ya dah bikin gue kembali tersenyum meski pas liat isi dompet jadi sedih lagi hehehe...



video

July 04, 2008

Cerita horor

Tadi pagi pas gue mo jemurin baju, si emak sang asisten ke2 ibu kos cerita2 horor ke gue.

Asisten 2 (disingkat as2) : Ria, kalo malem sering kekamar mandi ga..?
gue : Ga mak, abis kalo sebelum tidur dah dituntasin dulu biar ga kebangun. Emang kenapa..?
as2 : ga.. nanya aja, dah pernah liat yang aneh2 ga selama ngekos disini.
gue : blom tuh mak, waduh ada apaan emang.. (kebetulan kemaren2 emang disuruh waspada aja karena kabarnya kosan yg didepan dinaikin maling)
as2 : oo.. gini, dulu kan disini pernah ada yang meninggal misterius gitu ria...
gue : glek..** nelen ludah, dan berusaha ga pingsan.. sambil penasaran dengerin cerita selanjutnya
as2 : tapi sebelum dijadiin kos2'an dah diselametin kok sama ibu kosnya, bagus deh ga ada apa2
3 tahun yang lalu sebelum si ibu bangun ini rumah, ada yang meninggal tapi ga ada yg tau ria. meninggalnya tengkurep gitu, trus mulutnya berdarah2..
gue : (dalem ati) setaaaaaann... ga tau apa gue orangnya penakut..!!! pake cerita2 horor lagi...
as : tapi yah kalo gitu mah berarti aman ya ria, cuma emak takut aja kalo anak2 kosan sini pernah liat.
gue : berusaha menyelesaikan jemuran baju dengan cepat karena ga mau tau lagi cerita selengkapnya
gue : oooh gitu ya mak.. yaah mudah2an ria ga pernah liat apa deh yaah.. abis penakut.. hihihi (padahal dalem hati gue dah takut banget tuh..)

Doohh.. pas gue ceting sama mba rahma mantan anak kos yg dah pindah, die ga percaya gitu n nyuruh gue ga usah mikirin karena selama ini kan emang ga ada apa2.

Iya sih.. tapi kaaan.. dah terlanjur tau.. malah tambah parno deh.. gyyyaaaaaa.......

July 03, 2008

Masih manja

Padahal dah 4 hari haid, tapi masih aja pura2 pegel berlebih, kram dan gejala2 kalo lagi haid. Padahal sih ni yeee... udah biasa aja ni badan, cuma pengen aja ngerjain si abang yang dah hampir tiap hari jemput. heheheh... jail dah.

Yah mayan kan, kapan lagi pulang ngantor dengan badan cape karena duduk seharian dibelakang layar komputer trus sampe rumah dipijitin.. wuuaahh.. nikmit dah, meski si objek penderita dah rada2 bingung kok kramnya ga ilang2 siihh.. hehehe..

Pengennya sih ditemenin juga bobonya.. wahh... yang ini mah bisa langsung digerebek pak rt.. hahaha..
Ga tau nih naluri kanak2nya lagi timbul, maunya dielus2 kaya kucing, dipeluk kaya boneka beruang hehehe... untung si dia mau.. hehehe... die juga heran kali tumbyeen gue manja banget gini.

Yaah.. maklumlah, kamu kan jarang deket aku...

Pijat gratis

Senangnya masa2 pms kali ini ditemenin oleh pacar tersayang. Mumpung si abang lagi di Jakarta jadi gue bisa bermanja-manja dan kalo lagi marah2 dengan gampang bilang 'aku kan lagi pms' hahaha... egois bener yak..

Senin kemaren saatnya tiba (cailaahh.. kaya apa aja), kebetulan banget si abang jemput. Sampe kosan langsung mandi n tiduran (dengan harapan ditanya) hehehe dan emang pacarku yang satu ini sangat perhatian, langsung ditanya deh kenapa kok ngeringis2 sambil tiduran. Gue bilang, baru dapet nih, hari pertama.. jadi biasa deh sakit.
Mmm.. mau dipijit..?? si abang nawarin jasanya. Yipppiieee...!!!! wah bener2 emang itu yang ditunggu. Ga nunggu 2 detik langsung deh gue kasih balsem telon sekalian.

Wuuaahh... bener2 seneng banget, FYI gue tuh kalo lagi dapet emang pasti sakit banget deh, padahal dah minum kiranti (agak berkurang sih daripada ga minum sama sekali).
Serasa disayaaang banget, meski perut tetep aja sakit tapi yang penting pegel2nya berkurang. Abis jarang2 aja kalo lagi sakit ada dia, biasanya kan cuma menghibur lewat telpon doang.

Thanks ya beib.. kamu emang jagoan deh.. Love u more yaah..

July 01, 2008

Feeling blue..

Rabu kemaren gue abis nonton sex n da city sama juni, eli n ita, ceritanya sih mayan lah cuma menurut gue sih sama aja kaya yg di serial.
Gue ga mo ngereview filmnya, tapi mo ngomongin perasaan gue abis nonton itu.
Doohh tau ga sih gue jadi kangen sama temen2 gue... entah itu anak2 gereja yang demen banget begadang.. miss u all.... anak2 setan yg demen banget didunia malam.. miss u gals... kangen sama abang juga yang mo nemenin gue sampe pagi kapan pun gue pengen.

Daaann.. ternyata memang susah yah cari temen yg bener kite banget. Dulu saat masih sekolah n kuliah, temen2 gereja gue tuh sering banget pada ngumpul2, ga rujakan lah, nyate bagonglah, ato acara yg ga penting, salah satunya yg gue suka adalah pembubaran panitia. Karena biasanya lebih seru pembubarannya daripada acara intinya.. hehehe

Kangen banget sama mereka, dulu kite bisa sampe pagi begadang, ato minimal jam 11lah pulang. Sekarang, berhubung dah pada kerja semua, trus gue juga dah ngekos, ga pernah ketemuan lagi deh. Kangen masa2 sibuk nyari dana buat kemping, dari mulei ngamen di gereja, jualan ketring di hari minggu sampe ngeloakin koran2 bekas, waaahh pengalaman yg bener2 ga bisa gue lupain.

Laen lagi dengan anak2 setan. Yang bener2 setan, pulang kerumah sih jam 7, tapi jam 11 dah beredar lagi, party sampe diskotik tutup n kadang2 suka jail bikin mabok temen yg cupu ato ngeselin (baca : sok kuat minum banyak)..

Aarrrggghhh.. miss u all....

PRJ

Dah lama banget ga pergi ke PRJ, nah kemaren berhubung dapet tiket undangan, jadi kesono deh.
Dari taun ke taun emang sih isinya teteup aja begitu2 juga, tapi kali ini gue sampe gile mabok dah.
Nyampe sana jam 12an n balik jam 11 malem.. rasanya ni kaki mo copot.. ampuun jonii...

Namun sang abang yang sekarang emang dah demen jalan sama sekali tidak menunjukan rasa keputus asaannya, malah gue mulu yg menta duduk, gue heran tumben ni anak kuat banget.
Jadi ikut2an belanja die dan setelah dikalkulasi kok banyakan die sih belanjanyaaa... ga relaaa... jadi banyakan die dapet barang... hiks hiks...

Dapet barang mayan banyak juga, adalah 4 kantong yg mayan bikin ribet juga bawanya, belon lagi pake acara minta balon.. hehehe.. dan setelah puas (blon juga sih) akhirnya kita memutuskan untuk nonton live musicnya, kebetulan hari itu ada coklat n garasi, kalo yg laen kirana, bintang n jibril ga kenal gue.
Sedikit cerita tentang ini, pertama2 yg dikeluarin tuh dancer2 yg ga terlalu sexy, yah dibandingin sama di tempat dugem mah kalah sih, tapi mayan lah menghibur, abis itu band bintang n kirana, mayan bagus dan lagunya juga mayan enak.
Nah yang ajaib nih band jibril, sebelum mereka tampil, sang mc yg kebetulan si edi brokoli n 1 lagi gue ga tau promosi'innya kalo yg ini ga kalah bagus sama coklat n garasi, eh pas dah tampil busyeeet dah.. ancur abeeess... mending gue dengerin kangen band deh..

Kocokan gitarnya sih dah asik, gebukan drumnya juga dah seru heavy metal deh alirannya, eh pas si vokalis nyanyi.. wadooohh ga imbang, lagu kemana music kemana.. plis deeehh... woooy turuuun... bete banget dah, sempet gue liat ada penonton yg lempar botol plastik minuman, yaah untunglah lagu terakhir mereka agak2 bagus, jadi endingnya ga mengecewakan.

Dan yang mencengangkan, adalah ini sodara-sodara.. sebelumnya perlu diketahui kalo gue emang ga terlalu dalem banget suka sama grup band indonesia, ga tau kenapa soalnya abg banget biasanya lagu2 mereka.
Nah iseng2 nungguin dah si garasi ini (padahal dah bete banget pas si jibril tampil).
Ternyata ooh ternyata... GARASI ITU KEREN BANGEEEETT....
Yupe.. keren bangeet... gue pernah sih denger lagunya tapi blm pernah denger livenya. Yang bikin gue terkesan adalah vokalisnya (catet vokalis bukan si 'Fahri'), geelaaa ne cewee... top abeess...
Suaranya keren banget, stabil n bisa ngerock banget trus die megang gitar pula.. wah 2 jempol dah gue kasih buat die.
Tapi kok pas gue denger lagu2 mereka di mp3 player.. kok biasa aja yah..brarti bagusan livenya duooong..
Puas dengan garasi dan sempet terkagum2 bego gue masih stay nungguin coklat.
Ehh.. pas coklat tampil, baru 2 lagu, gue malah pulang, abis menurut gue sama aja kaya gue denger di CD ga ada seru2nya.

Dan buat band GARASI.. kalian tuh tuop banget dah.. buat Ayu.. gue fans baru lo nih.. tetep eksis yah..

Wuuuaaahhh....!!!!


Dah lama yah ane ga ngupdate ini blog. Yah maklumlah teman-teman, akhir-akhir ini diriku sibuk kerja nih (baca : pura2 sibuk).
Naahh... karena sekarang dah kelar ni kerjaan, dan dah kangeeeen banget buat ngeblog gue masukin deh beberapa postingan. Hmm... kaya penting aja deh postingan gue.. hehehe

Akhir-akhir ini acara wiken selalu full, selama sebulan ini gue selalu keluar rumah, malah sampe ga sempet pulang kerumah dan itu menyebabkan bokap gue telepon nanyain kok ga pulang2 dah 1 bulan.
Hehehe... maap nih pak.. bukannya dah ga butuh ato lupa alamat rumah, tapi anakmu ini memang sedang sibuk ngabisin duitnya.. waahh.. ga deng, emang lagi banyak acara aja boss...

Dari pergi bareng anak-anak kantor ke puncak, jagain sepupu abang dirumah sakit, pindahan kamar, sampe pergi ke PRJ.
Kalo soal ke puncak kan dah gue ceritain, sekarang cerita soal jagain sepupunya abang yg lagi sakit.

Karena ga enak hati sama sepupu si abang yg dah 1 minggu dirawat tapi gue blm nengok-nengok juga, akhirnya jum'at malem gue nemenin abang jagain tu' anak. Padahal kalo dipikir-pikir keterlaluan juga sih gue, masa dirawat di RS Cikini gue sama sekali blm nengok, kan setiap gue pulang pergi dari kantor selalu lewatin itu RS. Keterlaluaaann...
Ya sut lah.. atas nama sibuk kerja, si sakit ini jadi mengerti dan emang ga ngaruh aja sih gue nengok apa ga.. hahaha.. tetep aja ye ngebela diri sendiri.

Oh ya, sempet terkapar juga sih, bayangin aja, Jum'at begadang ampe pagi (sempet tidur-tidur ayam 15 menitan, tapi mana nampol jack..!!!), trus jam 1/2 8 kerumah nyokap karena adek gue si cepot menta dianterin ke RS buat rontgen soalnya dadanya sesek abis latian taekwondo. Sebagai kakak yang baik dan kebetulan nyokap ga bisa, ya udah meski blm tidur ya ga papalah, untung hasilnya ga ada apa-apa cuma karena terlalu keras aja kena pukulan.

Sampe jam 11'an, wah dah ga kuat deh badan, pulang langsung kekosan, ga balik kerumah karena dikosan lebih aseek tidornya dan ga ada yg ganggu.
Tidur jam 12, eh jam 2 dibangunin si abang karena mo numpang tidur dikosan. Ya sudahlah.. kuserahkan kasurku yang nyaman untuk abangku tersayang dan gue tidur diatasnya.. hahaha.. ngarep..

Sempet jadi mayat berduaan, karena jendela kamar dibuka jadi angin sepoi-sepoi bener-bener membius kita ber2, ga tau dah ada yg liat apa kaga pose tidur kita yang pasti ajaib.

Bangun-bangun dah gelap, pas liat jam.. busyeet jam 7.. yah mayan deh, langsung mandi dan siap-siap lagi ke RS jagain si sakit lagi.

Malem mingguan di RS seru juga, jarang-jarang bisa ngobrol sama abang sampe lama gini. Ngobrol ngalor ngidul ga ada juntrungan, tapi.. yah.. membuat gue kangen untuk seperti itu lagi.
 

Minggu pagi tiba-tiba sisakit nanya :
Pasien : ya, lo bisa masak ga..?
Gue : bisa, kenapa
Pasien : bisa bikin cap cay ga, pengen nih..
Gue : bisa, mau lo.. emang boleh ma dokter
Pasien : boleh, bikinin yah.. aseekk...


Yah.. karena memang pada dasarnya gue orang yang baik hati dan tidak sombong (yang mau muntah, muntah aja), jadilah gue ngubek-ngubek pasar tradisional deket kosan karena mol baru buka jam 11 siang.
Kembali maboklah ini badan, dah malemnya begadang, ditambah ngubek-ngubek pasar nyari bahan-bahan cap cay n nyiapin bahan-bahan masak plus nyuci sayurannya (biar pas masak enak langsung nyemplung ajah)
Pas punggung dah nempel di kasur.. wedeeeehhh enyaak banget.. berbekal baju super nyaman (baca : banyak robekan dan tipis), gue langsung pules dah.. kira2 itu jam 1/2 11.
Jam 1 seperti biasa abang dateng, kali ini gue bangun dengan perut lapaaar.. akhirnya pas abang tidur gue bikin perkedel buat isi perut n sekalian bikinin yang mentah dulu buat nanti digoreng pas makan malem n dibawa ke RS.

 
Selesai makan kembali lanjoot tidur sampe jam 5. Abis itu mulailah sibuk didapur bikin cap cay n perkedel, kebetulan pas dah mateng, si Juni dateng.. resee.. tau aja masakan dah mateng.. hahaha... karena mukanye kaya orang kelaperan gitu ya udah gue sisihin buat die.
Sampe RS jam 8 karena si abang susah banget bangun dan cukup lama gue masak. Tapi cape masak dan kurang tidur terbalas saat sisakit bilang.. waaahh.. perkedelnya juara nih... cap caynya juga.. enaak.. dan die yg ngabisin semuanya. Yaaahh.. seneng deh..
Semoga cepet sembuh ya ne.. jangan bandel kalo dibilangin nyokap, 2 minggu disiksa dirumah sakit ga cukup apa..???