August 06, 2013

H-4

Hari pernikahan makin deket nih, tapi belom ada panik-paniknya. Masih nyantai dan puji Tuhan deh gue sama abang baik-baik aja. Ga pernah berantem, yaaah kecil-kecilan sih ada, tapi ga berarti. Kalo buat kita mah itu biasa aja, soalnya jaman pacaran juga berantemnya begitu juga, ga sampe gede-gedean.

Hari ini gue kesarinah sama mamah, niatnya tadi mau beli kue kaleng di daerah sabang. Kan karena sibuk persiapan nikah, simamah jadi ga sempet bikinin kue buat sodara-sodara yang lebaranan, jadilah bawain kue kaleng aja. Eeeeh ternyata stok kue kalengnya udah abis, yang ada cuman yang pake bungkusan plastik aja. Ga jadi deh, akhirnya main dulu ke lotus, beli cat kuku warna merah.

Karena gue puasa, si mamah ga mau diajak makan, ga enak sama gue katanya, takut nanti ngiler, padahal dia belom sarapan tuh. Akhirnya gue beliin roti aja biar ada ganjelan.
Oh ya sebelum ke sabang, gue sempet kepasar pagi dulu ketoko kue langganan. Tadinya mau pesen kue disitu buat anggota koor, eeeh ternyata pas hari nikahan gue, dia ga terima pesanan. Jadilah kuenya kudu bikin sendiri kayanya.

Mumpung udah keluar rumah, akhirnya gue berdua mamah lanjut ke Ace Hardware Rawamangun. Kebetulan gue punya voucher dari kantor yang belom dipake, sayang aja takut nanti keburu habis masanya. Tadinya mau beli lemari dari plastik kayak Excel gitu, tapi simamah malah beli peralatan kue. Yaaah emang dasar emak-emak, diliat banyak yang belom punya, jadi berubah deh daftar belanjaan.
Tadinya mau beli apa, eeeeh malah melenceng jauh, untung gue dapet bagian juga, gue dapet pirex kecil 2 biji sama whisk.

Sampe rumah sempet istirahat dan makan. Menu makanan gue masih buah, ada pepaya, mangga, pisang, jambu doang yang ga ada.
Jam 6 sore udah jalan lagi kerumah elena, kita mau latihan koor. Eh bukan kita deng, temen-temen gue doang. Gue mah nemenin bane aja, kasian ga ada temen yang dia kenal. Siabang dateng telat soalnya, jadi kasian kan kalo sepupunya bengong sendirian.
Dengerin mereka nyanyi makin bikin gimanaaaa gitu...ga nyangka ye kalo itu lagu bakal dinyanyiin buat gue. Mana suaranya bagus-bagus bener... apalagi bane.. hadeeeh dia mah emang spesialis bikin pengsan cewek-cewek kalo udah buka nada.
Baguuuss pisan, ampe gue dan abang liat-liatan sambil senyum-senyum. Rasanya hepi bener dengernya. Gimana pas nanti acaranya yaaa...

No comments: