September 01, 2013

Pengalaman pakai elling bra

Dilihat dari banyaknya yang nyasar kesini karna elling bra, sekarang gue mau ngasih testi lagi tentang bra yang satu ini. Ada 3 macem produk dari elling yang gue pake. Bra, bustie sama stagen. Untuk bra dan stagen masing-masing 2 item, dan inilah barang yang pertama kali gue beli. Buat bustienya, ga bisa langsung jadi, kudu diukur dan fitting berkali-kali, ada deh sampe 3 kali.

Untuk bustienya sendiri bagus dan enak banget dipake. Tapi nih saran dari gue, buat cewek-cewek ato ibu-ibu yang berbadan gemuk kayak gue, lebih baik perutnya dirawat pake stagen dulu. Karena bustienya elling bra kurang kenceng digue, kurang narik perut gitu deh, masih lebih bagusan stagennya. Untungnya kemaren gue nurut apa kata salesnya, perutnya dirawat dulu pake stagen biar ngebentuk, jadinya pas pake bustie, ga gede-gede amat perut gue.

Tapi untuk kenyamanan, emang patut diacungi jempol 4 deh. Gue pake seharian dari jam 7 pagi sampe 9 malem, enak-enak aja, ga sakit dan ga gatel sehabis dilepas. Oh ya harga bustienya 750ribu dan proses bikinnya sampe 1 bulan.

Trus gimana branya..?
Setelah 2 bulan pake, banyak banget perubahannya. Oh ya gue selalu konsisten pakenya, paling malem doang sama weekend ga dipake. Sekarang nih payudara gue lebih penuh keliatannya. Bentuknya juga udah keliatan bulat, meski belum sempurna. Jadi nih lemak-lemak yang ada disekitaran payudara sekarang berkumpul ditengah. Lebih kelihatan perbedaannya sih kalo lagi ga pake bra, bagus gitu bentuknya... ehehe.. mengagumi sendiri boleh dooong..

Salesnya sendiri emang bilang sama gue, kalo kita rajin dan bener cara pakenya, perubahan bakalan langsung keliatan. Tapi kalo males (makenya agak repot dikit soalnya). yaaah hasilnya ga maksimal. Apalagi kalo dicampur pake bra yang lain, bisa lama hasil yang didapet.

So far menurut gue, elling bra bagus banget buat perawatan payudara. Apalagi nih buat ibu-ibu yang udah ngelahirin ato menyusui, pasti deh bentuknya udah berubah. Pasti bisa deh balik lagi kebentuk semula, malah kayanya lebih bagus menjulurkan lidah.
Cuma mungkin hasilnya lebih lama didapet, berhubung punya gue masih original dan belom diapa-apain, jadilah perubahannya cepet.

Tapi nih ga enaknya, ini kata salesnya juga sih. Kalo nanti kita ga make lagi ini bra, bentuk payudara bakal balik lagi kewujud semula, Ga langsung drastis sih, perlahan-lahan tapi pasti. Yah kayak saat ngebenerinnya, pelan-pelan juga.
Makanya ini bra harus terus dipake sepanjang hidup. Biar payudara ga berubah-rubah lagi. Tapi sesekali boleh lah pake bra yang lain, apalagi kalo lagi kotor semua.

Oh ya.. meski bagus hasil yang gue dapet, menurut pendapat gue nih, elling bra ga bisa ngegedein payudara dengan sendirinya. Payudara kita jadi besar karena ada lemak disekitaran payudara. Jadi kalo orang yang pake kurus, ya payudaranya tetep aja segitu-gitu juga. Tapi mungkin jadi lebih kenceng dan indah aja bentuknya. Jadi kalo ada yang pengen ngegedein payudara, gue rasa pilihannya bukan pada elling bra. Coba tanya toko sebelah.. sapa tau ada yang lebih tokcer... ehehehe...

Cerita elling bra yang lainnya bisa diliat disini dan disini

7 comments:

Rizka Khairunnisa said...

Mbak,,punya elling bra berapa? Sekarang masih pake? Pengen coba juga,,tapi pengen tahu hasil pemakaiannya dulu. Hehehe..
Makasih..

Rizka Khairunnisa said...

Mbak, sekarang masih pake elling bra? Hasilnya bagus?
Saya juga pengen pake,,tapi pengen tahu juga hasilnya. Makasih.

Ria said...

Hai mba rizka, saya cuma punya 3 aja. Pakai cuci kering jadinya. Setiap hari masih pake kecuali pas weekend, saya jarang pakai bra kalo dirumah.. :D

Menurut saya hasilnya bakalan bagus kalo rajin dan benar cara pakainya.
Dan baru bisa dilihat setelah berbulan-bulan pakai secara rutin.
Jadi lain orang, lain juga hasilnya.

Tapi kalo disaya sih, puas-puas aja. Malah sekarang saya jadi males pake bra merk lain, karna udah terlalu nyaman pakai elling.

Elvie Kalviah said...

Saya pake elling bra dari 2007, pas Hamil anak pertama. Gara2nya payudara Saya membesar krn Hamil itu dan ga ada bra yang muat. Jadilah Saya pesan elling bra. Takut mak, abis menyusui ga balik lagi bentuknya.
Alhamdulillah abis menyusui bentuk PD msh tetep bagus. Saya punya kayaknya ada 10 buah gitu deh, aneka warna hitam, cream sama putih. Dulu beli harganya msh 450rb/2pcs. Btw, sampe skr bra nya masih enak dipake lho.
Saya sempet ga pake bra ini setelah 2tahunan selesai menyusui and PD udah balik ke bentuk semula. Soalnya suamiku ilfil gitu sama bra ini, kalo lagi mesra2an pas liat bra-nya suka disuruh ganti dulu, hyaa... Drop deh ah.
Skr sdg menyusui anak ke3, bra yg dulu masih kepake nih. Cuma bbrp udah pada ilang, yg ada cuma 5-6pcs. Googling elling bra (dan nyasar kesini) krn no hp mba yg dulu ilang nih (dulu mba-nya namanya mba Ifa, msh ada ga dia ya?)
Intinya ga rugi sih beli elling bra. Cuma bentuknya aja ga kece kayak bra nenek2 gitu. Tapi dipakenya enak, terutama buat yg ukuran nya ga common kayak Saya, badan kuyus tapi PD besar. Nyari bra yg cocok susye.

Ria said...

Hai mba elvie.. waaah udah 7 tahunan yah pakainya.. hebat ih masih setia. Tapi emang bener ya mba, elling bra dipakenya enak jadi males buat pakai bra yang lain, apalagi yang pake kawat gitu. Aku juga sekarang jadinya kalo mau beli bra, pesen elling lagi. Atau kalo lagi males gantiannya malah sama sport bra, abis yang kawat udah berasa beda banget.

Emang sih mba, modelnya ga keceh.. ahaha.. bikin ilfill yaaa... tapi semuanya terbayar dengan hasilnya sangat memuaskan..

Thanks udah mampir ya mba..

salam

mira restia said...

Halo Mbak, saya mau tanya kalau untuk korset eliing ini harganya berapa ya, saya mau pakai korsetnya dulu dan belinya di mana ya? bisa kasih info? terimakasih Mbak

RianTi said...

Hai mba Mira, kalo gak salah inget sih dulu harganya sekitar 250an satunya. Beneran lupa, coba mba ke websitenya aja, nanti kan ada no telpnya, bisa ditanya langsung disitu.