June 28, 2013

Perawatan payudara dengan Elling Bra

Jujur aja gue ini termasuk cewek yang cuek dalam penampilan. Ditambah kerjaan gue ga menuntut penampilan yang kudu rapih bak wanita-wanita karier masa kini. Tapi ternyata makin lama malah makin keenakan, yang keliatan ngurus paling kayak creambath sama lulur, tapi itu juga ga rutin, kalo ada yang ngajak ajah.
Bukannya ga mau, tapi emang males, lagian kadang handuk disalon itu ga wangi dan ga keliatan bersih. Kalo mau yang bener-bener bersih ya tempatnya ga cucok dikantong.
Yang keliatan diluar aja males ngurusnya, apalagi yang didalem nih.. nah ini nih, gue sama aja cueknya, pokoknya yang penting badan bersih, ga bau ketek, ga ada bulu-bulu yang lebat buat gue cukup.

Tapi nih lama-lama kepikiran juga soal perawatan, berhubung bentar lagi mo nikah, tiba-tiba gue jadi merhatiin tubuh gue, apalagi yang didalem. Kalo ketutupan baju sih masih okelah bisa diboongin, tapi kalo udah dibuka.. errrrr.. kok yah kurang pede. Apalagi nih dibagian dada, kayanya ga indah deh, cuman menang digede doang tapi bentuknya ga cakep. Ya nanti kan kalo udah nikah pastinya buka-bukaan dong yaaaahh.. ahahaha... disini nih yang bikin ga pede..!!

Pendek cerita, terdamparlah gue di website ini. Setelah baca-baca kayanya tertarik buat pesen, meski sempet kaget kalo harganya bisa beli 10 bra. Tapi demi bagus didepan abang nanti, ga papalah.. gue pesen aja. Enaknya, kita bisa minta karyawannya dateng buat ngukur, yah namanya juga custom bra, pastinya nanti bra yang dibikin memang cuman buat ukuran kita.

Berhubung dia bisanya hari rabu jadi gue suruh kekantor aja. Naaah disini nih ga enaknya. Kita disuruh buka baju ples bra didepan dia. Emang sih sesama perempuan, tapi kaaaan malu aja gituh. Ya abis namanya juga mau diukur buat bra, pastinya kudu bener-bener telanjang, biar pas.
Untungnya nih karyawannya (namanya mba eni) orangnya lucu, lama-lama gue ga canggung lagi. Tapi mah geli tetep ada. Dia bilang kesalahan gue selama ini adalah salah dalam memilih bra. Diliat dari bra gue, cupnya ternyata kegedean, jadi kopong dan karena gemuk yang ada tu payudara (lebih tepatnya lemak) ngisi aja gitu tempat yang kosong itu. Jadilah bentuknya ga bulet.

Yaaaa... gue mana tau sih kalo bakal jadi begini.. ehehe.. meskipun masih gadis, tapi kalo kita pernah gemuk, payudara bisa ga bagus bentuknya, ya karna itu tadi, salah penggunaan bra. Ditambah kalo dirumah gue emang ga pernah pake bra.. ehehe.. jadi yaah makin ga kebentuk deh.

Sebelom mba eni dateng, dia emang udah smsan sama gue soal ukuran, dan untungnya pas, ama yang dia bawa, karena ukuran bra gue masih terbilang standar, yaiyaalaaah belom pernah nyusuin, jadi masih standar internasional.. mengedipkan mata.

Eh yaa.. tadinya nih ya, sebenernya gue lebih tertarik beli bustienya daripada branya. Kan kayanya bagus tuh buat pake kebaya, eeh setelah konsultasi, mendingan dirawat dulu deh, bustienya kan lumayan harganya, dan ga enaknya cuman dipake sesekali aja, ga bikin maksimal. Tapi kalo udah dirawat, mudah-mudahan ada hasil yang berarti.

Trus karena dilihat perut gue ga kenceng, gue ditawarin beli stagen, berguna juga biar nanti pas pake bustie, lebih enak lagi dipandang, Gue mah nurut-nurut aja dah demi cakep pas nikahan dan pede didepan abang pipi memerah.
Jadinya kemaren gue beli bra dan stagen masing-masing 2. Biar ada ganti-ganti gituh, lagian kalo bra emang jualnya 1 paket isi 2, sekalian aja deh stagennya 2 juga biar sepasang. Harga bra 1 paket 500ribu, kalo stagen satunya 250ribu. Habislah 1 juta pindah ketangan si mba eni, eh ya ternyata bisa gesek juga lho.. mba eni bawa mesinnya juga soalnya.
Meski keliatan mahal, tapi sebandinglah, soalnya ini bra bisa diservis seumur hidup, jadi kalo kainnya robek ato udah kesempitan, bisa dibenerin dan biayanya paling 25 ribuan. Kalo udah bagus gini, jadi ga perlu lagi deh totok payudara ato krim-krim pengencang payudara. Iya kaaaann..

Oh ya, elling bra ini juga bisa dipake buat para penderita kanker payudara, apalagi buat yang udah diangkat, kepake banget, soalnya tetep bisa bikin bagus. (hmmm.. kedengeran kayak sales elling bra nih gue, kudunya kasih gratisan nih)

Kemarin gue juga diajarin cara pake bra yang bener, dan enaknya cara pake elling bra ini sama aja kaya gerakan sadari, soalnya payudara dikumpulin ditangan (kayak diraup gituh) baru dimasukin, branya sendiri ada kerangkanya gitu. Susah sih jelasinnya, ya gitu deh.
Setelah coba make, eeh ternyata emang beda yah, lebih nyaman dan payudara gue keliatan penuh cium padahal ga pake kawat. Dan yang seneng sih pas ngaca, kok kemeja gue jadi kegedean nih.. ehehe

Karena semuanya nanti alami, tentu aja hasilnya ga instan, kata mba eni hasilnya bisa dilihat pas udah 8 bulan. Disitu payudara bentuknya udah sempurna, mau pake bra ato ga, bentuknya sama. Asaaall.. selama 8 bulan cara pakenya bener.
Dikarenakan gue belom pernah nikah, yaaah ga selama itulah.. sebulan juga udah keliatan perubahannya. Pokoknya kalo cuman buat striptis ke suami maaaah.. pasti bikin gemeteran laaaaahhh... uuppsss, ketauan tujuannya.. setan

Berhubung malemnya mo ketemuan sama mamahnya abang, jadilah siabang dateng kerumah buat jemput. Karna masih cinta sama stagen dan bra, ya masih dipake deh tuh, tapi udah ganti kostum jadi kaos sama jeans.
Pas abang liat, eeeeh kok dia malah senyum-senyum sendiri.. ehehe.. ga langsung nanya sih tu orang, cuman ketawa-ketawa sendiri doang.

Waktu nganterin pulang kerumah, baru deh siabang nanya,
kok ada yang beda yah sama kamu, apa yaaa..
Dadanya penuh ya bang..
iya.. katanya
Jiyeeeeee, jadi kelihatan bagus dan enak banget dipandang. Jadi ada yang makin ga sabar pengen buru-buru nikah.. huuuu... si abang mah emang begitu, dikit-dikit ngomongnya ga sabar melulu.

Eh tapi, gara-gara ini, gue sekarang jadi ga boleh naik ojek.. nah lhooo.. kok gitu sih bang..?
Ya abis, dada kamu tuh berasa banget diboncengan belakang. Nanti kalo naik ojek, keenakan tukang ojeknya dooong..
Ahahaha.. ampe segitunya deh tu orang, ya gini aja deh, kalo naik ojek duduknya nyamping aja yaaa.. ga bakalan kena dada deh tuu... okeeeeeehh..
*salaman* toss

Cerita elling bra yang lainnya bisa diliat disini dan disini

No comments: