June 17, 2013

Cari sepatu ditanah abang

Rasanya sekarang kalo udah ketemu weekend kayanya adaaaaa aja alesan buat kelayapan. Ada aja yang kudu dibeli. Dan yang lebih kece, jadwal weekend kitah udah padet aja lhooo ampe 3 minggu kedepan. Tsakeeepp.. hebat

Sabtu kemaren gue ke pasar tanah abang bareng sang kekasih yang bentar lagi jadi mantan.. halaaahh.. rencananya sih pengen nyari sepatu nikah buat kita berdua, cari kebaya sama printilan asesoris buat prewedding. Tapi pada kenyataannya kita cuman dapet sepatu sama selop gue doang. Ya abis gimana yaaahh.. si abang itu lhoo... susaaaahh bener nentuin pilihan, semacam cari jodoh aja sih die. Padahal gue udah dapet 2 biji aja gituh itu selop, die mah boro-boro dapet.

Padahal kan yah, yang perempuan tuh gue, yang harusnya susah nyari tuh gue, ini malah kebalik putus asa. Tapi kalo mengingat dia selalu sabar nemenin sayah belanja, yaaahh mau ga mau disabar-sabarin aja deh. Padahal nih ye menurut gue, sepatu laki kan modelnya gitu-gitu doang, ga beda jauh amat bentuknya, kok yah susaaaaah banget siiiihh. Beda gitu sama sepatu ato sendal cewek yang banyak variasinya, bikin bingung mau beli yang mana.
Katanya kudu yang kulitnya bagus, trus bahan didalemnya lembut, enak dikaki, ga boleh ada haknya, trus jangan yang depannya lancip, dan kalo bisa harganya masih masuk akal.

Setelah ngubek-ngubek dilantai 7, akhirnya ketemu juga sama itu sepatu, paaaaasss banget sama tutupnya toko. Jadi si abang asik pilih-pilih sepatu, abang jualannya udah masuk-masukin barang dietalase kedalem. Eh kok yah akhirnya sreg ajah gitu dihati.. dan emang bagus sih, gue juga suka.
Dan kebetulan juga ukurannya ada dan senengnya tu sepatu dibawah budget. Jadi banyak deh sisanya buat sayah.. #eh.

Sebenernya sih gue udah tau sama tingkat kecape'an kalo belanja sama abang. Makanya gue jarang nemenin dia belanja, seringnya gue aja yang beliin ato dia belanja sendirian. Ya abis tu orang detail banget kalo beli barang, kalo cewek kan cuman tau lucu sama bagus, ga pake banyak mikir pasti dibeli. Kalo beliau, kudu diliat dulu bahannya, kekuatan barangnya sama harganya. Mana kalo nawar kayak ibu-ibu pasar lagi.. tertawa
Tapi demi lancarnya hubungan ini dan kasian sama die kalo beli sendiri ga ada masukan buat sepatunya, akhirnya dengan menguatkan hati dan kaki, gue mau nemenin dia belanja.

Pas pulang, dirumah udah ada marga-marga manurung lagi ngumpul. Etdaaahh.. ga abis-abis kayanya ketemuan. Kalah deh sama DPR yang lagi ngerumusin undang-undang. Gue sih ga nimbrung-nimbrung banget soalnya ekeh ga ngerti chyiiinn.. jadi mending dibelakang aja nyiapin makan malem buat mereka. Oh ya gue kan beli 2 selop, yang satu buat gue trus yang satu lagi buat si mamah. Eh sayangnya selop buat simamah kekecilan. Abis dia bilang ukurannya disamain aja ama punya gue, soalnya dia kan sering pake sepatu-sepatu gue dan itu semua muat (iye, abis dia pake bagian depannya pasti mekar deh).

Alhasil karna males balik buat nuker, jadi kayanya gue pake aja buat prewedding nanti. Ato nanti pas pemberkatan sama resepsi dibedain aja kali yah selopnya... ehehe... kalo penganten laen, bajunya yang diganti-ganti, guemah cukup selop aja yang diganti.. tetep okeh kaaaannn...

No comments: