June 24, 2013

Jumpa lagi

Hari jumat kemarin sebenernya ga ada rencana apa-apa, tadinya mo nonton man in steel tapi yang diajak malah ga bisa. Eeeeh ga disangka-sangka si rahma dateng kekantor. Melepas kangen ga cukup cuman sejam dua jam. Akhirnya gue ajak aja juni sama ita buat gabung. Sekalian ajah gitu kita ketemuan bareng-bareng. Kan enak kalo rame-rame.


Selesai gw ngantor, kite ke bakoel koffie dulu buat ngobrol dan mimik-mimik lucu, karena tempatnya penuh, jadi berasa kurang nyaman aja, akhirnya kita pindah ke Menteng Huis disebrangnya.



Makan malem dulu di D'Cost, kebetulan gue emang laper beraaat, kepiting lada hitamnya enak deh.. eeerrr bumbunya sih..


Karena masing-masing lagi ga ada acara, maka pertemuan dilanjutkan dengan karokean. Kebetulan dilantai paling atas Menteng Huis ada karokean, kalo ga salah namanya Melody Karaoke. Harganya murah, 50ribu sejam ga pake pajak-pajakan lagi. Sayangnya list lagu-lagunya kurang update, tapi ga masalah kok buat kita, soalnya kita karokean malah nyari lagu jadul buat lucu-lucuan. Dan selama tempat karokeannya masih ada lagu jadul dan dangdut, maka ga masalah buat kita.








Kalo aja ga inget si rahma balik kedepok, mungkin kita masih lanjut ampe pagi.. ehehe.. ya maklum aja, ketemuan disaat pasangan masing-masing sedang sibuk itu jaraaaaang sekali terjadi.. mengerlingkan mata

No comments: