October 30, 2013

Elling Bra

Tadi siang, mba eni sales dari elling bra dateng kekantor. Ini bra rasanya udah ga enak, cupnya udah sempit... ehehe.. jadi tumpeh tumpeh kalo kata jupe pipi memerah. Jadi mau diservis aja, digedein cupnya. Selain bra, stagennya juga mau ikutan diservis, perutnya udah makin meramping jadi stagennya mau dikecilin, dinaikin 2 kancing ajah.

Berhubung itu bra 2 duanya diservis, mau ga mau beli lagi deh patah hati. Soalnya udah cinte bener sama ini bra, jadi kalo pake bra yang lain rasanya ga nyaman dan sakit. Pas udah diukur, ternyata oh ternyataaa.. ukuran cup gue naik. Yang tadinya E jadi G berguling di lantaiberguling di lantai
Gedeee ya bookk.. Emang bener sih berasa banget sekarang penuhnya. Kata mba eni, kalo cara makenya bener, ya emang bakal keliatan perubahan.

Oh ya, khusus elling bra, memang ukurannya selalu beda sama bra kita sebelumnya. Kalo untuk lingkar badan, pasti jadi lebih kecil. Tapi kalo buat cup, ukuran dia lebih besar. Contoh aja gue, biasanya pake bra ukuran 36B, pake elling bra jadi 34E dan sekarang jadi 34G waduh!.
Padahal baru sekitar 4 bulanan pake ini bra, tapi udah ga muat ajah. Kalo lingkar badan sih masih sama ama yang kemaren, jadi yang diservis cupnya aja.

Sebelnya nih, sekarang harganya naik ajah gituu.. jadi 600ribu sepasang. Jadi satuannya 300ribu. Whuaaa.. sedih deh, udah naik dari tanggal 1 agustus kalo kata mba eni. menangis

Tadi si ita juga pesen, gue menebar racun habis-habisan soalnya kedia. Biarpun masih pada gadis, tapi ga dilarang lah pake ini bra. Biar bagus terus bentuknya gituuuhh..

Selama 4 bulan pake elling bra, berasa banget lho perubahannya. Selain jadi tambah besar, *cup naik 2 ukuran ajah gituuu*, kulit di payudara juga jadi lebih lembut dibanding sebelumnya. Udah tau sih, bakalan sukses kaya gini.. ahaha.. jadi ga kaget.

Dan pujian juga dateng dari mantan pacar gue, si suami gituh maksudnya. Meski baru 2 bulan nikah, tapi dia yang paling ngeh sama perubahan payudara gue. ahahaha... Yang dipuji makin tambah semangat deh ngebagusin badannya *secara alami tentunya* bangga diri.

Cerita elling bra yang lainnya bisa diliat disini dan disini

2 comments:

Anonymous said...

Hai...

Cepet banget naiknya sampai 2cup dlm 4bln. Aku baru mulai pke ellingbra awal januari 2014. Kira2 biar cepet naik cup gtu dalam 1hari berapa x diraup atau betulin branya? Terus pakenya siang mlm??

Ria said...

Aku sih ga rajin-rajin amat betulin bra. Kalo inget doang. Asal pakenya bener dan setiap hari, aku rasa cepet naik cupnya. Kalo malam (waktu tidur) ga aku pake, dan kadang kalo weekend ga kemana-mana, seharian bisa lepas bra.

Kalo menurut aku, buat orang yang kurus bakalan susah naik cupnya, soalnya lemak yang ada dipinggir PD itulah yang bikin PD makin besar.

Thanks udah mampir