April 29, 2013

Nobar Iron Man 3

Sabtu kemaren gue ikutan nobar Axis sama TraxFm di Blitz GI, filmnya kali ini Iron Man 3. Kebetulan dapet tiketnya 2, jadi bisa ngajak abang deh. Padahal adek gue pengen banget ngikut, tapi karna ngomong duluan sama abang dan abang bisa (yang mana hal ini jarang terjadi), jadilah dengan hati yang gembira kita pergi berdua ajah.

Hari jumat malem pas abang nganter dari kantor kerumah, adek gue tetep misuh-misuh keabang minta dia aja yang nonton. Gue emang udah bilang kedia, rayu abangnya aja, mau ga dia ngalah. Eh tumbenan siabang ga mau ngalah di edisi ini. Jadilah manyun sigode, untungnya ga ngambek.

Eniweeehh... akhirnya hari sabtu pagi kita udah jalan, sempetin kerumah nenek dulu, eeehhh ternyata lagi ada tante gue yang lagi nginep, dan kebetulan dia mo belanja kekota. Ya'asiiik dong bisa nebeng.. hehe.. emang rencana ga bawa kendaraan juga sih biar ga ribet nyari parkiran.

Sampailah kita di Grand Indonesia jam 10 kurang. Yang mana beloman buka (abis dapet tiketnya jam 10  pagi sih). Muter dulu deh jalannya.. salah diturunin nih kita.
Sampe blitz, langsung tuker voucher sama tiket nonton ples snack.

Pas nuker snack ini nih ada yang nyebelin. Jadi ada segerombolan keluarga (kayanya sepupuan semua) ngantri didepan kita. Dari awal mereka udah berisik, kebetulan bawa anak kecil juga (mungkin sd kelas 3). Ni bocah buandelnya minta ampun, mondar-mandir ga jelas, loncat sana-sini, dan sodaranya yang lain cuman bisa neriakin doang, pake suara toa. Duh.. kalo gue yah, bakal gue pegang tangan tu anak, trus gue ajak duduk.
Secara ye mereka kan ber8, masa sih ngatur bocah satu aje ga mampu, pengen deh rasanya ngiket tu anak.. hihihi.. Jadilah gue sama abang sambil ngantri sambil geleng-geleng ngeliatin tu anak.

Tapi yang nyebelin sih bukan itu, ada lagi yang lain.
Pas pesenan mereka udah siap dimeja kasir, kok yah lamaaaaa banget sih ngambilnya, pake acara nanya dulu lagi kesibocah kelas 3 sd ini. Kamu mau yang mana.. yang asin ato yang manis (popcorn) duuh yaaa.. coba deh, nanyanya entar aja, anak sd kan pikirannya labil tingkat dewa, jadilah lamaaaa jawabnya, dan pelayannya pun udah minta voucher snack gue, tapi masih aja belom minggir.
Trus pake minta hotdog pula. plis dweeh, masih untung dapet popcorn sama minum gratis, ini pake minta menu lain, lo pikir ni acara milik keluarga lo..
Dan pake acara tawar menawar ke pelayannya, yang bagusnya tu pelayan tegas bener, sekali ga bisa tetep ga bisa.. hidupp..!!!

Saking lamanya itu drama yang didepan, akhirnya angkat suaralah gue (yang mana gue orangnya jaraaaang banget begini)
Gue : kalo udahan, coba deh minggir dikit ya (masih nyante ngomongnya)
Anak smp : Iya sabar, ngerti yang namanya ngantri kan
Gue : Duileee... (dalem hati sebel juga diginiin sama anak kecil) ga liat tuh dibelakang ngantrinya banyak cuman nungguin lo
Anak smp : Iya.. tau sabar dong (udah mulai nyolot)
Gue : yaelah anak muda ye kalo dibilangin (merasa tua kalo berhadapan anak smp)
Anak smp : Bawel nih.. eh udah nyok buruan, ada ibu-ibu tua bawel nih yang ga sabar
Gue : yeeeeee (mulai nahan emosi, abis dibilang ibu-ibu, tua lagi) hiks..

Anak smp : asdfenjanjcuei*+_)(^ (ga tau ngomong apa, ga ngedengerin)
Abang : eh kalo ditegor jangan gitu jawabnya, biasa aja 
Anak smp : yeee bawel banget sih (pake emosi)
Gue : Udah sih biarin, namanya juga anak kecil
Anak smp : laen emang orang tua
Gue & Abang : yeeeeeee....

Sambil jalan kearah toilet
Abang :  Iya tapi ga gitu juga kali, jangan dibiarin. Ga diajarin etika ya sama emaknya.
Gue : Udahlah, untung kalo pagi gini, setan gue masih tidur, kalo ga, bisa gue ladenin tuh
Abang : cobaan ye pagi-pagi.
Gue : embeeeerrrr...

Habis terima snack gue duduk nungguin abang. Balik dari toilet siabang sempet curhat. Eh aku ketemu lagi tuh sama anak yang tadi. Ga jelas sih dia bilang apa, tapi yang aku denger die bilang gini.. eeeh ketemu lagi sama orang bawel.. ahahaha.. ngeselin ye tu anak, belom pernah disiram fanta pagi-pagi deh kayaknya. Kita berdua cuman bisa ketawa-tawa aja sambil prihatin sama tu anak.
Nyebelin emang, tapi yah gimana, bukan sodara kita juga, diomelin juga ga guna, yang ada ntar malah ribut. Malu dong ribut sama anak kecil. Apa anak kecil sekarang begitu ye.. ehtapi sepupu gue pada nurut-nurut ah anaknya, kayanya kalo ditegor begitu malah minta maap duluan mereka.

Dan cerita anak sengak itupun sampe kekuping simamah pas kita pulang. Akhirnya mama bilang, nah tugas kalian tuh supaya jangan ngedidik anak sampe kayak gitu. errrrrr... mudah-mudahan deh ya anak kita ga songong.

Eh iya... soal film belom dibahas yak (abis aja gitu panjang lebar ngomongin anak smp)..
Menurut gue filmnya lumayanlah.. actionnya keren, dan buat yang suka robot-robotan pasti seneng banget. Seperti film IM sebelomnya, si tony emang udah kece bener, jadi die mo ngapain juga, juga enak nontonnya. Ditambah teknologi yang bikin ngiler dan ngiri... *duh bisa ga ye rumah gue kaya gitu* ehehe..

Ga bagusnya cuman di 3Dnya aja, buat gue ga berasa efectnya. Masih berasaan kalo nonton pelem kartun. Dan entah karna masih pagi ato belon sarapan, filmya ga nyangkut diotak gue.
Kelar nonton juga cuman bentar ngebahasnya sama abang, itu juga pas udah mo abisnya doang.
Tapi kalo diajak nonton lagi gue mau kok, asal dibayarin aja.. ehehehe

No comments: