May 01, 2013

Q and A a Day (a week sih) Journal #1

Postingan ini terinspirasi dari buku yang berjudul Q and A a Day: 5-Year Journal (Diary).
Tapi bedanya kalo buku ini berisi dari 365 pertanyaan yang harus dijawab setiap hari, naaaah kalo postingan gue isinya pertanyaan yang mampir kegue setiap hari.

Ternyata kalo dipikir-pikir dalam sehari emang banyak aja pertanyaan yang mampir, meski banyak juga sih pertanyaan yang itu-itu aja.

Tapi gue nulisnya ga bakal tiap hari juga kok, seminggu sekali aja, pertanyaan yang udah ditanya, bakal ditulis sekali aja.

Okaaayy kita mulai dari hari minggu kemarin... (udah banyak yang lupa sih, yang keinget aja kali yah)


Q : Kakak mau pecel ga
A : Mau, tapi ga usah pake lontong ya ma, sambelnya banyakin

Q : Gimana tidurnya, enakan ga
A : Enak nih, nyenyak ga gelisah lagi. Badan juga entengan, kok bisa ya.. berarti selama ini...

Q : Punya sakit maag ga? ntar kambuh lho
A : Ada, tapi udah 2 bulan ini ga kambuh kok (sambil nenggak air hangat ples perasan jeruk nipis)

Q : Kak Iron Man nya bagus ga
A : Bagus, tapi 3Dnya kurang mantep, tapi kalo dibayarin, mau sih nonton lagi

Q : Kak kegereja jam berapa
A : Ntar sore mah, bareng abang. Pengen males-malesan dulu hari ini

Q : Ria kapan dong jadi nikahnya
A : Tungguin aje tanggal mainnya, nanti juga ada kok diinfotainment :D

Q : Ayamnya udah mateng belom kak
A : Bentar lagi, tunggu kuahnya dikitan

Q : Sayang, kok kamu belom rapih
A : Sori tadi ketiduran, kita gereja yang malem aja ya

Q : Kak pulang kerumah ato kekosan
A : Kesini, kekosannya besok aja ah. udah kemaleman juga kan.

Q : Kok kamu ga ikutan makan sih de'
A : Tadi waktu kamu blm dateng, aku udah makan skarang masih kenyang.

Q : Mau bawa makan apa
A : Lontong sayur aja mah, dikit aja ya, jangan banyak-banyak

Q : Tadi makan siang apa
A : Lontong sayur si mamah

Q : Sarapan pake apa
A : bawa pepaya tadi dari rumah

Q : Kamu ga bawa pisang goreng
A : Ga, emang kamu mesen..?  yaaah ga ngomong sih.. maap deh.

Q : Kamu udah ngantuk..? ya udah aku pulang ya
A : (Ga jawab, cuman ngangguk aja)

Q : Jeruk nipisnya udah abis belom
A : Masih banyak, kemaren jumat kan baru beli

Q : Mas jeni ada mba..?
A : Lagi beredar, benerin printer di lantai 3 kayanya

Q : Toilet kosong mba (nasib ruangan paling pojok)
A : Kayanya tadi ada yang masuk

Q : Dia orangnya ngambekan yah
A : Ya gitu deh, makanya jangan digodain melulu. Lain orang, lain cara ngadepinnya

Q : Besok jumat ikut kan
A : Ikut dong, kan artisnya gue. Ga ada gue ga rame kaaaann

Q : Datanya bisa dipindah ga
A : Rada ribet sih, tapi udah bisa kok, sori ya lama, sempet nyerah tadinya

Q : Layoutnya ga bisa jadi autofit ya ria
A : Kayaknya bisa bu, tapi banyak field yang harus dibuang

Q : Mba mau yang mana gantungan kuncinya 
A : Yang ini aja, makasih yaa

Q : Masih ada yang keju ga, mau dong gue
A : Yaaah, udah abis, ga bilang sih tadi. Kan bisa disisain

Q : Mba ria mau nyanyi apa besok
A : ABG tua aaaaaahhh... biar cetar membahana..

Q : Kemaren mau ngasih kerjaan apa mba
A : Ga ngasih kerjaan, cuman nanya entrian publikasi, soalnya gue mau ngecek status merk

Q : THT mana
A : Daerah saharjo, ayo kapan.. nanti gue temenin

Q : Tinggalnya daerah mana, nanti saya yang anter
A : Daerah ***** wah asik dong, makasih lohh

Q : Mba mau pesen buku ga, aku nitip dong
A : Bulan ini kayanya ga deh, duitnya mau buat yang lain dulu

Q : Kak Ria kapan dateng, sekarang kurusan ya
A : Tadi malem bude, aah bisa aja nih.. iya dong kan mau pake kebaya

yang keinget baru segini dulu.. dan ternyata banyak pertanyaan berulang setiap harinya..

Q : Jadi kapan nikahnya
A : Tunggu aja deh ya undangannya

Q : Kamu sarapan apa
A : Jawaban bervariasi tiap hari

Q : Kamu makan siang pake apa
A : Jawaban bervariasi tiap hari

Q : Kita makan dimana nih
A : Jawaban bervariasi tiap hari

Q : Ditoilet ada siapa
A : Jawaban bervariasi tiap hari 
(biasanya kalo pintu ruangan gue kebuka, pasti ada aja yang nanya soal toilet.. padahal gue ngga ngeh juga kali yah siapa yang masuk, emang ekeh penjaga kotak toilet.. ehehe)

No comments: