December 04, 2008

I'm Back..!!!

Wah dah hampir 2 bulan gue ga nulis di blog. Bukan karena sibuk, tapi emang lagi males aja. Karena kerjaan menghampiri gue secara bertubi-tubi dan membuat gue ga bisa berkreatif dengan kata-kata (set dah bahasanya).

Anyway, dah banyak banget yang gue alami akhir-akhir ini. Salah satunya adalah diomelin bos besar.
Jadi begini ceritanya sodara-sodara.

Sudah jadi kerjaan gue kalo tiap 6 bulan or 1 tahun sekali selalu bikin statistik pendaftaran merk, desain dan paten yg ada dikantor gue. Biasanya sih gue bikin pas abis tahun baru, tapi entah kenapa sang bos minta bulan ini. Ya wes, tak kerjain deh, sampe bela-belain sabtu n minggu ngendon dikamar nyelesain kerjaan.

Pas hari senin selesai dong, langsung tak print n kasih bos. Bos senang, tapi masih ada yang direvisi. Ya wes tak beneri'. Ternyata revisi sang bos terlalu berlebih, dan gue kudu ekstra mikir buat bikin yg sesuai dgn maunya dia (saaah.. biar dibilang susah tuh kerjaannya.. hehehe).

Karena gue pikir cuma ngebenerin revisi, yah paling besok siang juga ga papa dikumpulin, (peer ... kaliiii) tapi teteplah pulang jam 1/2 8 malem. Besok paginya sang bos bertanya mana laporan yang kemaren, dah dibenerin blom. Yah.. kenapa die nanya pagi-pagi seehh. Mmmm... blom selesai bu, masih dikerjain, kata gue.
Dan lo semua tau ga die ngomong apa....
Boos : Ria.. emang ga kamu bawa pulang itu kerjaan..!!!!
Gue : Ga bu.
Boos : Kamu ini gimana sih.. saya tuh ga peduli yah, kamu mau begadang kek, mau ga tidur kek, pokoknya kalo saya bilang besok pagi dah ada dimeja saya, yah paginya harus ada dimeja saya..!!!
Gue : !@#$%)_ (tapi dalem hati)
Boos : Ya udah..!!! saya mo meeting bntar lagi, cepet selesai'innya.. saya tunggu..!!
Gue : Iya bu.. (pasrah namun sakit hati)

Gile ni orang, sarapan apa sih, gokil dah. Bertahun tahun gue kerja disini, baru kali ini die kasar banget sama gue. Padahal, kemaren die ga bilang kalo pagi-pagi harus ditaro dimeja die. Makanya gue ngerjainnya ga buru-buru. Tau gitu, gue bela-belain deh sampe nginep dikantor. Hehehe... mas Edii.... temenin yah..

Dan yang ngehenya sodara-sodara. Pas gue selesai n ngasih tu laporan keruangan die, die senyum-senyum gitu. Trus pas gue jelasin laporan yang satu lagi, die cuman manggut-manggut dan ga ada judes-judesnya.
Duuh.. emang susah deh punya bos cewek, ga ketebak.. Phuuuiiihh

No comments: