December 04, 2008

I'm Back..!!! Again...

Kali ini soal cinta, yah seperti yang diprediksi oleh temen-temen dan keluarga, akhirnya mereka benar. Mmm.. ini soal apa sih.. gini lho, kemaren kan gue sempet putus sama si abang. Tapi.. sekarang dah resmi lagi jadi pacarnya.
Lho kok bisaaa... yah.. pada dasarnya kan kita emang saling sayang, ga mungkin bisa lupa gitu aja. Dan setelah diriku ini merenung, ternyata kesalahan bukan hanya sama abang, tapi gue juga.

Kenapa gue bisa bilang gitu..?? karena selama ini gue selalu banyak minta supaya dia begini dan begitu, tapi setelah kita ngobrol dari hati ke hati, baru deh ketauan boroknya selama ini ada dimana. Dan untungnya bisa di selesaikan dengan baik-baik.

Dan kejadian ini bikin gue berfikir meski udah kenal tahunan sama seseorang, belum tentu kita tahu luar dalam orang tersebut saelaaaaa...

Naah.. jadi sekarang dah ga single lagi dong.. hehehe... punya pacar lagi deh, malem mingguan ada yang nemenin lagi deh, ada tempat curhat lagi deh, ada yang nganter jemput lagi deh, dan satu lagi.. ada yang bayarin lagi deh.. hihihi

No comments: