December 16, 2008

Hari kedua part 2

Abis itu.. makan malem deeeh.. dan ini emang yang ditunggu-tunggu, kali ini makannya ayam goreng n sayur sop lengkap.. dan sekali lagiii.. enaaakk..

Abis dinner, kite kedatengan tamu, ada anak-anak sikep bona n romo yadi. Mereka cuma kunjungan doang bentar, trus abis itu ngasih info tentang kepemudaan (gue ga nyimak karena kebelet pup, dan kata temen gue sih lama banget).
Selesai itu mereka balik (geblek ga sih jauh-jauh dari jakarta nempuh 2 jam, eh begitu nyampe cuman 45 menit doang).

Kite pikir mereka bisa ikutan api unggunan, tapi ya sud.. biarlah mereka pulang.
Dan ternyata kualat kali yah bu karena dateng kok cuman numpang duduk doang... mobil mereka keselip di lumpur depan villa. Yaah.. mo ga mau anak-anak cowoknya turun tangan dan pasti aja baju mereka berlumpuran.

Selesai itu, kite semua ngumpul lagi buat session yang terakhir sebelum puncak acara yaitu api unggun. Meski mata dah kiyep-kiyep (sekitar jam 1an deh) teteup aja pada semangaat..!!! ga segitunya juga sih.
Trus... nah ini nih yang seru, disitu si Agung sharing soal keluarganya, agak-agak sedih sih cuman belon nangis, trus kite diajak doa, diselingi instrumen dan cerita-cerita soal keluarga, pokoknya nyangkut emak bapak deh. Nah yang anak kos mah dah pada meler tuh.. tapi gue belom nangis (ngantuk soalnya). Begitu disuruh buka mata gue liat temen-temen gue pada bengep matanya. Mayan lama jg soale adalah 30 menit kite renungan.

Ngeliat temen-temen yang dah termehek-mehek jadilah gue sedih, gue inget keluarga gue yang emang dah lama juga ga becanda-becanda lagi karena dah sibuk sama kegiatan masing-masing.

Naah.. ini nih yang ga asiknya, saat itu kite disuruh bikin lingkaran dan saling memberi dukungan ketemen sebelah kanan dan ngiterin lingkaran sampe temen sebelah kiri kita.
Ga tau kenapa pas agung bilang ke gue "aku mau mengasihimu dengan sepenuh hati" deraslah air mata gue, die rangkul gue dan gue pegang kenceng-kenceng tangan die, sambil nenangin, die terus ngibur gue. Dan ga cuman sama agung, pas mas eko, hari nyamperin gue, yah tambah deres air mata gue. Klimaksnya pas sama Tomo, pas disamperin, die langsung meluk gue dan tumpahlah semua bendungan air mata ini dan mayan lama juga tuh.

Abis itu kite api unggunan, karena dah jam 2an, jadi ga lama deh. Orang terakhir cuman gue, rini, ucok n joni. Nyanyi-nyanyi sambil cekikikan.. aaahh sungguh pagi yang indah.

Belakangan temen-temen gue pada nanya kok bisa gue sama Tomo pelukan sambil nangis-nangisan, lama lagi.
Hayooo ada apa ini, yah biarlah mereka berasumsi. Yang penting gue seneng punya temen-temen seperti kalian.

No comments: