September 18, 2008

Whuaaa... tengsiiin.


Kemaren pulang kantor gue dijemput abang. Dan seperti biasa jalanan jakarta pastilah macet. Kebetulan sore itu jalanan bener2 macet, dari mulai raden saleh, kramat raya sampe perempatan matraman.
Karena dah bete kejebak macet mulu akhirnya usaha terus deh nyari celah.

Nah pas lagi macet2nya tiba2 ada motor yang masuk ke jalur berlawanan, kebetulan jalanannya 2 arah.
Karena dianggap peluang jalan (karena macet banget sampe motor aja ga bisa lewat) diikutinlah sama si abang dgn harapan bisa menembus kemacetan.
Eh ternyata si pengemudi motor berenti di pinggiran jalan yg berlawanan itu, pastinya si abang juga berenti dong. Pas di bapak2 itu mo turun kakinya kesangkut ban depan motor kita (karena emang mepet banget), ditendang2 deh ban depan motor kita biar bisa turun dia.
Dengan bahasa yang lantang si abang teriak ' pak, motor saya jangan ditendang2 dong'. Si bapak itu tetep nendang2 sampe dia bisa turun tapi ga ngomong apa2. Nah tambah panas lah siabang, malah makin dideketin motornya dan si bapak itu semakin susah turun.

Akhirnya si bapak berhasil turun dengan susah payah dan dia langsung buka jaket, dan ternyataaaa.. dia polisi.. huahahaha... gue pengen ketawa ngakak. Ternyata itu polisi sengaja minggir ke jalur berlawanan buat markirin motornya dan mau ngatur lalu lintas.

Untung lagi bulan puasa dan gue rasa si polisi ini juga lagi puasa makanya di omelin sama abang diem aja, cuma nendang2 ban motor doang, coba kalo bukan bulan puasa, bisa-bisa......

Mmmm... jadi kaya nonton spontan deh.. hihihi..

2 comments:

aar said...

Salam kenal
teruskan berkarya ..dan siap tuk di kritik

Ria said...

thanks untuk mampir pak.. siap di kritik..!! :D