December 11, 2008

Aku cinta pagi

Sebenernya gue adalah orang yang males banget bangun pagi. Bagi gue, bangun pagi itu menyakitkan, bener-bener ga enak. Yah gitu deh, pokoknya menyebalkan..!!!

Nah akhir-akhir ini, gue kan ga dianterin si abang ke kantor, jadilah sekarang gue bangun lebih pagi lagi. Trus mulai naik angkot lagi. Dan ternyata gue menemukan keindahan pagi hari (jaaah.. lebay ya bo..).

Mulai dari ritual mandi, sengaja gue ga pake air hangat (bilang aja males masak air) trus nonton berita pagi, buka kamar...trus brangkat. Wah udara masih seger banget.. dan bikin gue ga stress meski di angkot ga dapet duduk.

Ternyata pagi itu indah juga, adem, mo jalan kaki juga enak karena ga kepanasan, banyak yang diliat, dan biasanya masih seger-seger jam segitu, trus kalo mo beli sarapan masih banyak pilihan karena blom diserbu orang.

Yaah pokoknya untuk saat ini gue sukaaaa banget sama pagi..
Makasih ya Tuhan..

No comments: