December 04, 2008

Ssstt.. rahasia

Dulu jaman masih sekolah (silahkan pilih sd,smp, sma ato kuliah, ga mo detail takut orangnya tau hehehe) gue pernah naksir sama anak satu angkatan tapi beda kelas. Nah kebetulan die deket sama temen 1 kelompok belajar gue.

Berselang tahunan gue sama temen 1 kelompok ini masih sering ngobrol lewat Y!M, nah kemaren nih, ga ada angin ga ada ujan, tiba-tiba die ngomong :
Sang temen : Rie, lo inget si ***** ga..?
Gue : Mmmm.. yang mana yah (pura-pura, padahal masih inget banget)
Sang temen : itu lho, yang sering maen sama gue dulu tapi beda kelas sama kita yang anaknya gini gini..
Gue : Ooo iya gue inget (basi banget...!!!) kenapa emang
Sang temen : Gue lagi chat sama die nih, kite conference yah
Gue : Boleh boleh... (sambil tereak-tereak kegirangan)

Naah layar conference dibuka.. dan gue liat idnya die.. dan langsung nanya gue siapa.. hiks.. dilupakan..

Trus akhirnya gue kasih email gue dan die liat fs gue.. hehehe baru deh die inget.
Ngobrol-ngobrol ga penting tapi bikin gue keringet dingin dan senyum senyum sendiri sampe ketawa-ketawa kegirangan.

Aaahh.. senangnya hari itu.. meski cuma ngobrol bentar, tapi bikin gue senaaaaaaanggg...

No comments: