December 16, 2008

Hari pertama

Hari jum'at malem kita berangkat. Rencananya sih jam 1/2 8 jalan, tapiii... yah biasalah, ngaret sampe jam 1/2 9. Kita brangkat ga pake bus keren lhoo... tapi pake tronton.. wuiiih seru deh jadi inget 5 tahun yang lalu waktu kemping di cilember.

Seruu...kangen banget sama temen-temen gue ini. Sambil update gosip-gosip terbaru, kite melepas kangen...saaaeeelaaaahh... maklumlah gue kan dah ngekos sekarang, jadi ga sering-sering ngumpul bareng mereka. Terakhir ngumpul pas waktu gue ultah. Itu juga ga semua.
Gue perhatiin banyak yang anak baru juga, masih kecil-kecil lagi malah masih ada yang smp. Wuuiihh jadi inget jaman gue masuk mudika dulu hehehe.

Nyampe di villa sekitar jam 11an, villanya sih ga gitu gede kalo diliat dari depan, tapi pas masuk kedalem lumayan gede juga. Ada 5 kamar n 3 kamar mandi yang bathtubnya gede. Trus ada dapur bersih n ruang makan yg mayan cozy lah, ada kolam renangnya dan mayan dalem juga (kalo kata joni sama tirtamas mah daleman ini).
Abis itu langsung bagi-bagi kamar n gue kebagian sama rina, dita, sondang, sani n rini. Trus abis naro barang kite ngumpul lagi di ruang tengahnya dan ada 2 mentor yang bakalan dampingin kita, agung sama hari. Nah si agung ini adalah mantan frater dan kebetulan temen cowoknya si listi (oohh listi pastesan lo ga mo ikut).

Trus, dah abis perkenalan, kite dikasih games yang mayan lucu, ga garing lah.. selesei ketawa ketiwi langsung makan indomie telor, bayangin aja malem2 lewat dari jam 12 makan indomie.. waaah merusak diet dah.

Nah aturannya kan tidur nih, karena dah malem banget (eh pagi deng), tapiii...yang namanya cewek-cewek ga mungkin dong langsung tidur gitu aja, secara kite dah lama ga ngehe bareng-bareng, yaah mulailah acara srimulat.... untungnya ga ada acara lomba kentut hehehe.. alhasil kite tidur jam 1/2 3. Itu juga masih sempet ngikik-ngikik tapi mata merem (iih maksain banget yah becanda sambil merem).

Dan akhirnya kita pun tertidur pulas..

No comments: