December 16, 2008

Hari kedua

Perlu diingatkan, malemnya kita tidur sekitar 1/2 3an, tapiii... jam 5 dah kebangun, yah karena dah da yang sibuk kekamar mandi. Dan yang gilanya... ada lho yang bisa mandi jam segitu.. yakk ampyuunn.. gue mah males banget dah, mo pipis aja gue tahan. Maksain tidur, tapi cuman tidur ayam, akhirnya jam 6 bangun juga deh. Setelah gosok gigi, cuci muka, pipis n ganti baju plus mandi cologne tentunya, gue dan yang lain akhirnya keluar kamar.

Nah karena masih pada cape kali yah.. pada dateng telat deh, dan sempet disindir sama mentor, tapi cuman bentar sih, abis itu doa pagi sekalian meditasi. Sarapan dong abis itu.. yipiiieee.. meski belon pup, tapi makan mah teteup jalaaaan.
Nasi gorengnya enak juga, palagi dingin-dingin gini kan ya buu...

Sarapan sengaja ngebut, soalnya dah mulai panas ni badan, ya sud mandi deh, itu juga 1 kamar mandi rame-rame abis kalo ga gitu bisa ga kebagian lagi deh. N pasti bisa telat.

Abis itu session 2 dimulai, nah acaranya sih sharing gitu, kebetulan gue kebagian kelompok yang isinya masih kecil-kecil semua, yang tadinya mo cerita berat-berat ga jadi deh. Akhirnya gue cerita masalah kantor gue. (oh iya gue belon cerita hal ini yah, nanti deh).
Karena isinya kelompok gue cuma dikit n isinya precil-precil jadi kebanyakan ketawa-ketiwi aja deh sama maen cela-cela'an.
Selesai sharing kita break dulu, kali ini snacknya pisang goreng.. wuuiihh enak deh, pisangnya manis trus tepungnya wangi n gurih.

Abis break, kite balik lagi masuk ruang tengah, trus ngelanjutin session 3. Kali ini kite dikasih film kalo ga salah judulnya cold running. Disini kite dikasih 5 pertanyaan dan nanti harus bisa ngejelasin.
Filmnya lucu dan menghibur dan ada sisi baik yang bisa diambil.

Selsai nonton tentunya lunch doong.. kali ini menunya ikan nila goreng, tempe n sayur asem plus krupuk n sambel. Enaakk... ikan nilanya ga bau lumpur, trus sayur asemnya juga asooy..

Abis makan-makan acara bebas deh, yang mo tidur silahkan.. yang mo renang yah boleh.. terserah deh. Gue milih renang, abis sayang aja kalo tu kolem ga di ceburin.
Kebetulan yang cewenya cuman gue doang, karena banyak yang lagi dapet.

Ada satu cerita lucu. Lagi asik-asiknya berenang (mas aji, gue, ucok, ryan, bosco, yg lain gue lupa) tiba-tiba si Doni muncul dengan celana hawai ungunya (sparkling abis.. hehehe ga segitunya sih). Tanpa dikomando, kite satu persatu keluar aja dari kolam renang, dan alhasil cuman die doang yang masih ada di kolam. Hahaha... bener-bener ngerjain abis deh.

Fyi, di doni ini emang sasaran empuk buat bahan celaan, abis anaknya polos banget dan die ga pernah marah lho, malah seneng kalo kite cela (sepertinya).
Mas aji yang udah bukan mudika lagi langsung ketawa ngakak sambil minta penjelasan kenapa kite satu-satu naik keatas secara diem-diem. Kalo gue sih yah emang males berenang bareng die, karena boros anaknya, kaya die aja deh yang punya kolem dan gue males kalo tabrakan. Kalo yang lain mah emang karena dah cape aja sih. Tapii yah seru aja sih.. hehehe maap ya don.

Selesai berenang, mandi trus lanjut ke session 4. Sebenernya kan kite harus ngumpul jam 1/2 6, tapi ternyata banyak yang telat. Alhasil Agung sang mentor ngambek dan kite di ceramahin macem-macem. Yaah emang sih kite salah, tapi ga lama juga sih ngomelnya. Trus main games-games seru lagi.
Ngebahas soal film yang tadi siang juga, sempet nyemil snack lagi, kali itu pie susu n donat kampung dan rasanya enak sodara-sodara.

Selesai ngebahas film saatnya kite nyalonin masing-masing personil untuk dijadiin ketua mudika. Dari lingkungan gue yang kepilih Elizabeth (karena ga mungkin gue ato rini dah ketuaan kali).
Setelah voting dan masing-masing mempresentasikan diri, akhirnya kepilihlah ucok sebagai ketua. Yaahh.. congrat ya broo.. semoga ditangan lo mudika kita bisa bersinar lagi.

Bersambung

No comments: