February 25, 2008

Orang gila nomer 3

Pernah liat orang nelpon sambil sms'an ga..? mungkin pernah, tapi.. nelpon sambil sms'an dengan orang yg sama pernah ga..?? gue pernah..!!!
Pas malem2, gue lagi ngobrol ma nyokap gue, gue liatin adek gue lagi sibuk sms'an tapi sambil ketawa2, trus ada suara dari hp die. Iseng, gue tegor donk,
' lagi ngapain nek',
'lagi sms'an sambil telpon'
Trus kedengeran suara orang mencet2 keypad hp diujung sana
gue tanya lagi, 'temen lo lagi ngapain..?' (kedengeran karena pake loudspeaker)
'lagi bales sms'
'smsan sama lo..?'
die jawab 'iya..'
ih gokil ye.. nelpon, nelpon, sms, sms.. kok ni anak malah sms sambil telpon sih, keorang yg sama lagi. Mending kalo smsnya agak lama, ini dah kaya ngobrol aja, secara adek gue n temennya ngetiknya cepet banget.
Jadi gue dengernya tuh ada suara orang yg lagi berenang aja soalnya saking cepetnya tu anak ngetik kaya suara orang kelelep di kolem renang..

Ni' anak emang gue julukin orang gila nomer 3. Ada aja tingkahnya yg bikin gue ketawa geli dan itu bukan hal yg wajar dilakuin orang, ya seperti yg gue ceritain barusanlah.
Contoh 1 lagi, ini sih bukan gila yah, tapi justru takjub karena adek gue yg beda umur 11 tahun bisa berdiplomatis dan melakukan hal2 yg gue sendiri ga mungkin kepikiran... iiihhh.. apaan sih..

Gini, suatu ketika... deee kaya ngedongeng, die cerita kalo ada temennya yang kabur dari rumah karena diomelin mulu sama or-tunya.. gue sih cuma dengerin aja ceritanya, yg gue tangkep dari cerita die sih kayanya adek gue ini prihatin banget sama temennya.

Setelah cerita itu, gue dah ga pernah nanya2 lagi deh, suatu ketika ada ibu2 yg nelpon adek gue, selesai die ngobrol gue tanya dong siapa tu orang, ternyata ibunya anak yg kabur itu, trus nyokap gue nambahin kalo itu ibu emang sering nelpon curhat sama adek gue.. whuaa... ga kebalik neehh...???

Akhirnya nyokap gue cerita, ternyata sehari setelah kaburnya anak itu adek gue dateng kerumahya untuk sekedar ngasih tau alesan temennya itu kabur dan bikin perjanjian ga bakal diomelin lagi kalo memang temennya ga salah. Wuuiihh berani bener, kalo gue mah ga mungkin deh, eh ternyata orang tuanya sekarang malah jadi akrab banget sama adek gue, sering bawain kue lagi.. yaahh biar die urutan orang gila nomer 3 bagi gue, tapi gue salut banget.

Oh ya, mo tau orang gila nomer 1 n 2 tuh siapa..?
No. 1 itu bokap gue n bokapnya abang (maap deeh sebelumnya)

Kenapa gue bilang orang gila nomer 1.. soalnya mereka ga pernah takut sama siapapun, jagoan banget deh, dan gue dah ngebuktiin sendiri n liat sendiri.. serem sih, tapi bangga aja punya bapak preman.. hahaha.. yah maklum mereka berdua orang batak sejati, jadi kalo ada yg berani ganggu keluarganya.. habislah itu orang..
Sedikit bercerita, dulu waktu gue sd pas lagi maen gue jatoh n berdarah trus temen2 gue ngadu kalo gue jatoh karena kesandung kaki bapak2 yg sengaja manjangin kakinya, gue sih cuma nangis aja dikamar mandi sambil bersihin luka, eeehh ternyata bokap gue nyamperin tu bapak2 dan nyuruh ngobatin gue.. wuuiiihh eduunn.. ga tau gimana, tapi seru sih (kata tante gue yg cerita waktu itu), akhirnya guelah yg diomelin sama nyokap, katanya kalo luka ga parah ga usah bilang2 sama bokap, yeee sapa yg ngadu, orang gue pulang langsung kekamar mandi bersihin luka.. temen2 gue aja yg tereak2 ngebilangin.
Dan sampe sekarang nih, kalo gue lagi sendiri ngelewatin gang rumah gue n ada cowo2 yg ngegodain, pasti ada yg bilang.. ssstt.. eh jangan digodain, itu khan anaknya bang Manurung (bokap gue) hehehe... canggih khan.. semua orang jadi ikut2an ga berani ngegodain gue.. hahahaha
Makanya gue julukin deh orang gila nomer 1.

Nomer 2 jatuh pada abang, kenapa abang, karena sama aja sama bokapnya n bokap gue, ga ada yg die takutin.. ngeri sih kalo dah liat die berperang melawan kejahatan huahahahaa.. emang superman apa..??
Yahh.. ga papalah asal masih dijalan Tuhan, gue anggap sih wajar2 aja, namanya juga laki2 harus macho donk.
Urutan yg lainnya nanti gue ceritain yaaahh...

No comments: