February 20, 2008

Hikmah dibalik semua ini

Pas banget sekarang dah 1 minggu sejak kejadian si cewek-nyebelin-yg-nelpon-malem2 itu. Sekarang gue dah bisa ngendaliin perasaan gue dan berharap dapet hikmah dari kejadian ini.
Ngomong-ngomong soal hikmah, setelah gue intropeksi diri kenapa hal ini terjadi gue sadar kalo selama ini gue terlalu sayang sama abang. Itulah yg bikin gue emosi, untung aja anak orang ga gue samperin. Duuhh kalo kesampean kaya gitu malu banget ah.
Gue sadar ga baik juga terlalu sayang karena Allah maha pencemburu dan seharusnya ga ada yg lebih gue sayang selain Dia.
Sekarang, gue harus lebih belajar lebih ikhlas dengan apa yg gue punya, tapi bukan berarti rasa sayang gue ke abang akan berkurang yah..
Dengan lebih bersabar dan ikhlas pasti hidup akan lebih tenang dan sengaja gue bikin ini disini biar gue selalu inget kalo gue harus jadi orang yg lebih ikhlas.. sabar.. dan tentunya keimanan gue harus lebih tebel.

Mudah2an ga terlalu muluk apa yg gue cita2in ini, dan semoga gue ga cuma ngomong doang tapi ga ada tindakannya. Semoga besok gue bisa jadi orang yang lebih baik dari sekarang.. Amieenn..

No comments: