March 17, 2008

Pagi-pagi

Hari ini lagi seneng banget sama lagunya Daniel Powter yang Bad Day, padahal hari ini gue ga bad day, dah 6 kali gue puter. Mungkin karena lagu ini mengingatkan gue dengan seseorang setahun kemaren kali yee.. deeee... kaya lagunya Kahitna aja..

Setahun kemaren, pas ngerayain Paskahan bareng ma temen2 gue die dateng, sebenernya die itu temennya temen gue, jadi baru liat deh dan kebetulan temen gue itu ngajak die, nah kenalan n ngobrol2 bareng lah, nyanyi2 dan ga tau kenapa gue jadi ngobrol semaleman ma die (kebetulan emang sampe pagi) sambil nyate n makan2, gue dengerin die nyanyi lagunya Daniel Powter, keren juga, yg enak sih karena die nyambung banget sama gue n anak management informatika juga, ngerasa punya temen yg GUE banget bikin gue seneng n berkesan bgt ketemu dia.

Nah pas denger lagu bad day hari ini ga tau kenapa kok jadi inget die, eh pas liat kalender jadi inget kalo dah setaun yg lalu, soalnya seminggu lagi khan paskah..

Mmmm.. apa jangan2 die inget gue juga.. ahahaha.. ngarep banget sih lo rie...

No comments: