February 25, 2008

Si Raditya

Buku-buku ini adalah buku2 yg sering gue baca berulang2, tapi berhubung masih sering nyebar nih buku di temen2 gue jadi bacanya yg ada aja. Cerita2nya sangat menghibur, bisa bikin gue ketawa2 sendiri apalagi kalo sambil dibayangin gimana kelakuan si radith. Cuma yg ga abis pikir sih kenapa yah ada orang seajaib dia. Saking demennya sama buku pertama die si kambing jantan, gue langsung ngebeli edisi 2 dan 3nya.

Menurut gue sih yg paling lucu yg terakhir 'Radikus makan kakus' soalnya disitu udah bagus cara penulisannya. Yeah pas diliat2 orangnya ternyata ga seancur yg gue bayangin selama ini, mayan imut lah kalo buat pajangan di taman depan rumah.. hahaha maap ya dith, becanda.. ga papa lah kan gue dah beli 3 buku lo.. hehehe.

Tapi akhir2 ini gue jarang baca buku, banyak buku yg ngantri mo dibaca hihihi.. kaya mo nonton bioskop aja, masih ada 2 bukunya andrea hirata yg blom abis sang pemimpi n edensor, filosopi kopi juga blom abis, kalo mood baca ga ada, gue suka pindah2 buku gitu deh, blom femina yg gue beli, trus si marley juga blom dibaca ampe abis.. yg paling males sih Har Pot, abis dah males liatnya... tebel sih..

Yeah.. mungkin dengan adanya kacamata baru ini (cieeee....) gue bisa ngabisin tu buku2. Deeee.. niat bener ye, kaya mo nyelesain tugas akhir aja pake niat segala.. hahaha..
Oh ya, ada 1 lagi yg blom selesai2 gue baca, ini dari 2 tahun yg lalu (klo ga salah yah) judulnya 'Lebih baik menunda, Seks dan Menikah' hahaha.. bosen banget baca ni buku maklum ada unsur agamanya, baru 2 lembar aja dah tidur. Malah yg lebih parah, yg minjemin (abang) blom pernah baca, padahal dah ampe kuning tu' buku.. liat sampulnya aja pasti pada tau deh kalo ini cetakan lama.. nanti yah gue scan deh sampul depannya.

No comments: