February 12, 2008

5 tahun ngantor disini

Lagi iseng-iseng buka file foto dikomputer eh nemu foto2 jadul ini, yang disebelah kiri ini waktu tahun 2003, di bulan oktober, 6 bulan setelah gue masuk sini, kantor yg sampe sekarang masih ngasih gue rejeki buat sehari-hari. Disitu gue masih kurus, cuma 49.. hiks.. sekarang..!@#$%^//... ya gitu deh





Dibawah ini tahun 2004, ini waktu kita jalan-jalan ke Bandung. Sempet ke kampung daun makan-makan sambil foto2.
Gw pake kaos biru dongker n duduk dibawah.


Sebelah kanan ini foto tahun 2005, waktu kite jalan2 kepuncak.
Coba tebak gue yang manaaa... paling depan pake cardigan item.












Foto yg disamping kiri ini diambil tahun 2006, lokasi lt. 5 balkon belakang.
Diambil waktu farewell'an sama mba Ithin (yg berjilbab merah).
Sekarang die ada di Bengkulu jadi PNS, lagi nyari calon suami tuh.. dibuka lowongan bagi yg berminat. Apalagi kalo tampangnya mirip surya saputra.. mmm.. ga nolak deh.. ya ga mba..???
Maap nih iklan dikit.. hehehe






Nah ini foto terakhir tahun 2007, lokasi di puncak hotel seruni. Waktu itu ultah kantor yg ke 8 dan masa kerja gue 4tahun disitu. Difoto ini anak baru semua, yg lama cuma gue doank.. hiks.. betah banget kayanya yaaa.....

No comments: