February 12, 2008

Nikmatin tiket masuk 40 ribu Dufan

Kemaren gue ke dufan kebetulan tiket masuknya 40ribu dengan bawa voucher yg disebarin, wahana paling wookeeehh buat gue yah tornado ini, karena takut pusing gue kebanyakan meremnya.. hehehe... daripada pas selesai gue muntah2 mending begitu kan.
Tapi ketika tau ada kamera yg membidik langsung buka mata n senyum ceria.. padahaalll... jantung dah mo copot.. toweweng... kalo di pelem kartun mungkin jantung gue masih diatas kali.. hahaha..



Tetep hepi meski dah naikin semua wahana yang bener-beneerr gokiilll..

Btw yg baju biru muda nih nyokap gue.. wah wah emaakk.. kok ga senyum seeehh.. ga liat apa kite dah centil2 gini.. ikutan lahhh..

Sebenernya masih ada si abang n adek cowok gue, tapii.. seperti kebanyakan cowok2 lainya, mereka paling males disuruh ikutan poto.

Biarin deh jadi juru foto aja yaakk...

No comments: