February 25, 2008

Kacamata

Kemaren abis kondangan ke nikahan Lilis anak kantor, gue n abang jalan ke Blok M, mo makan.. hahaha.. abis kondangan kok malah makan, yeaah itulah gue soalnya kalo makan pas pesta gitu malah ga selera, abis dah pusing duluan ngeliat orang-orangnya yang banyak.
Paling makan yg digubuk-gubuk aja, plus poto-poto n ngobrol ma anak-anak laen trus pulang.
Tadinya mo maen ke Senayan City sekalian janjian ma' yudha disana, eh pas mo nelpon hp gue dua-duanya mati, abis baterenya eh pas liat hp abang juga sama.. iiihhh gimana sih kok bisa kompak gini oonnya hahaha...

Untung belom janji mo ketemuan ma Yudha jadi ga masalah lah, akhirnya malah ke Blok M deh (maklum blom gajian) dibanding Senayan khan masih murahan disitu, liat-liat bentar trus ada kacamata minus nih, iseng-iseng nanya berapa harganya. Nawarinnya sih 65 ribu, asal aja nawar 25ribu, kalo mau sukur ga mau ya cari yang lain, soalnya emang lagi butuh juga sih, kacamata gue remuk keinjek n blom punya duit buat beli.. remuk..?? ga lah cuman ancur berkeping-keping hahaha.. maklum.....gajah yg injek.. hehehe


Setelah perdebatan yg cukup alot, eh.. ternyata abangnya mau.. ya sudah gue beli deh, lucu juga sih dan anak-anak kantor ga ada yg percaya gue bilang 25ribu.. yeaahh mereka ga yakin kali kalo gue bisa beli barang murah.. hahahaha.. maksudnyeee!!!!
 
Pas dipake kerja emang kurang nyaman sih dibanding sama kacamata gue yg beli di optik tunggal, ya iyalah masa harga 25ribu dibandingin ma kacamata 900ribuan, dodooooll..!!! tapi, sangat membantu kalo malem-malem gue mo nonton tipi n baca buku, kan ga harus repot-repot pake softlense.
Meski harganya murah, tapi untuk situasi saat ini amat sangat membantu bagi gue dan baguslah masih bisa dimanfaatkan.. sekarang kan harus irit irit irit..
Ini gambarnya, sengaja gue foto ga pake muka gue, soalnya tambah imut, nanti pada naksir lagi hahahaha....
NB :
Kata mba Ira : Ria, mirip Aming.. 'apanya mba yg mirip', tanya gue, 'kacamatanya' kata die lagi.... 'oooooo... gue pikir mirip kurusnya...' hahaha.. ga mungkiinnn...
Kata mas Qky : 'Duuhh.., ria kok bisa sih beli kacamata seharga 25ribu..!!!!! (tampangnya sedih gitu) 'yaaahhh... emang gue ga bisa beli barang murah apa mas..!!!????' kata gue. Kata die lagi... 'yah.. ria gitu lhoo..' Gue : So wot getooo (tapi dalem hati)

No comments: