February 11, 2008

Brand new me..!!!

Dah 2 hari ini gue tidur dikamar yang baru, berasa dingin tiap malem, hening dan u know what.... pagi-pagi gue bisa denger suara kicau burung, yah.. ditengah hiruk pikuk kota jakarta gue masih bisa denger suara burung.

Biasanya kemaren2, gue paling ga betah dikosan kalo dah hari sabtu ato minggu. Pasti gue pulang kerumah nyokap. Tapi sekarang.. i loooveee my room... mo beranjak dari tempat tidur aja rasanya maleeeeess banget. Dingin, sepi, tambah pengen lebih lama lagi ngeringkuk dikasur.

Enaknya lagi, pagi2 gue ga usah repot2 bikin air panas untuk minum kopi ato susu, soalnya disediain dispenser ada panas n dingin, ga usah repot ganti baju tidur kalo keluar kamar, bisa buka jendela n pintu kamar lebar-lebar karena semua isinya cewe dan ga ada cowok naik keatas.. perfecto..

Kamar gue ada dilantai 3 (tinggi bener... biar cepet kurus kata nyokap) dan dilantai ini baru ada gue doang, semuanya ada 5 kamar. Karena masih sendiri gue pilih yang didepan, dan otomatis lantai ini milik gue, kamar mandi juga serasa milik pribadi.. hahaha.. nikmati dulu deh kesendirian ini, untung interiornya terbuka, kalo tertutup pasti gue berasa serem sendirian, maklum gue kan penakut.

Meski sepi tapi berbekal tv, dvd player plus makanan, pasti gue ga bakal keluar dari kamar.
Sekarang gue bisa enak bangun pagi, kening gue ga berkerut kalo keluar rumah, ga takut baju bau masakan, dan semuanya dimulai dengan senyum dan doa..
Mudah2an ini bisa gue alami tiap pagi.

No comments: