February 05, 2008

Kamar baru, lingkungan baru, teman-teman baru

Tiga hari lagi gue resmi keluar dari kosan gue di raden saleh, sedih sih meninggalkan gerombolan siberat, soalnya merekalah yang bikin gue bertahan dikosan itu. Tapi mo gimana lagi, gue harus pindah, males aja tiap ari bangun karena denger tipi dinyalain dengan volume diluar akal sehat, nyium asap rokok, bau masakan yang ga jelas dan adaaa aja yg bikin mood gue jelek.

Sekarang tinggal packing lagi, pindahin barang lagi, beresin barang lagi.. bakal cape sih.. tapi yah demi sebuah kenyamanan.

Tempat baru gue ini ga terlalu gede2 banget kamarnya, yah ga jauh bedalah dengan yg akan gue tinggalin ini. Lebih ga bisa pulang malem, jam 10 gerbang dah digembok dan kita ga dikasih kunci duplikatnya. Tapi, tampatnya enak, bersih, nyaman, tenang dan ibu kosnya ternyata satu kenyakinan ma gue, malah die dah bilang kalo nanti ada acara rosarioan, pendalaman iman ato apa yang mungkin dia ga bisa ikut, gue deh yang jadi wakilnya.. wadooh dah ditekin nih.

Dan yang pasti nyokap gue setuju, mmm.. meski agak2 mahal berapa ratus ribu dari tempat lama, mudah2an bisa bikin gue serasa dirumah sendiri deh.

Yah sementara ini disitu dulu, sambil jalan nyari lagi yang cocok.
Kalo nanti ketemu tempat yang nyaman dengan harga yg pas, ya pindah lagi.. hehehe..

Untuk sementara waktu berpisah dengan sahabat-sahabat gue yang paling rese sedunia, mungkin akan berasa sepi, bakalan ga bisa ngisengin mereka, ga bisa ngobrol sampe tengah malem lagi.. dan banyak lah..tapi yah mudah2an hanya untuk sementara.

No comments: