February 25, 2008

Go-Lo Pasar Baru




Sebenernya sih dah 2 minggu yg lalu gue beli DVD ini, cuma baru pengen nulisnya sekarang. Dulu waktu dikosan lama, mo beli DVD gaaa pernah jadi, ada aja alesannya yg bikin batal. Nah kebetulan 2 minggu yg lalu uang cuti masih ada, takut abis ga jelas ya udah gue beliin DVD aja.
Dengan sahabat setia si Miss Shopping alias Ita gue pergi ke ITC Cempaka Mas, sekalian deh belanja2 baju.. yeaah maklumlah namanya juga cewek.. sekali menyelam minum fanta laaahh..
Pas ke Carrefournya liat2 DVD, wadoh kok ga ada yg murah yah.. adanya 350rb keatas sedangkan budget gue cuma 350 rb paling mentok.
Akhirnya tercetuslah ide untuk ke Go-Lo Pasar Baru, kata si Ita sih disitu murah2. Yeah karena masih sanggup ni kaki kite pergi deh ke Pasar Baru.
Nyampe disana, langsung liat2 deh ternyata DVD LG (tipe gue lupa) cuma 299.999 alias 300rb.. waaah ternyata 80ribu lebih murah dari di Carrefour. Langsunglah ik beli, dan yang bikin yakin sih karena garansi pabrik bukan toko.. yo wess jadi deh punya DVD baru n langsung coba.

Pas dicoba dikosan, kok ga bisa..?? gambar ada kok suara ga ada.. waahh tadi kok pas dicoba ditoko bisa yah..? untung Ita memang baik hati dan tidak sombong, die utak-atik deh tu kabel.. yaaahh emang dasar gue aja yang dodol yee.. ternyata kabelnya salah masuk.. hahaha.. kalo ga ada Ita mungkin gue balikin lagi tu DVD.. mmm...kayanya sih.. hihihi..

Film pertama yg dicoba American Pie Beta House.. wakss.. yah abis gimana donk, yg ada itu, itu juga karena dipinjemin boss gue.. hehehe.. katanya lucu. Parah sih pelemnya.. untung ga ada anak kecil.. karena yg nonton gue sama Ita yg ada kite ngakak2 aja ngeliat orang2 bugil n adegan konyol di film itu.

Nah kebetulan emang mo balik lagi nih ke Go-Lo, mo beli mini rice cooker. Pas liat di alfa kemaren sih tertarik sama Magic Com Cosmos 101 TS harganya 190an.
Tadi coba2 browsing ke Glodok 170an ditambah ongkos kirim. Untung anggie ngingetin buat liat dulu di Go-Lo eeehhh ternyata harganya memang masih lebih murah 162 ribu.. wah masih ada untungnya lah.
Btw, kenapa gue milih rice cooker ini, soalnya bentuknya mini, emang sih cuman muat 0,6 liter. Dikit yah... tapi.. sebanyak apa sih gue makan, 2 hari juga ga abis hehehe.. (bo'ongg..!!!) alesannya sih karena bisa diumpetin dari ibu kos.. hahaha... biar ga nambah uang kos.. pssttt jangan ampe ketauan nih. Trus karena kecil bisa gue bawa2 kalo nanti jalan. Sejauh ini sih gue blom menemukan kekurangan dari Go-Lo, cuma baru menikmati harganya yg miring aja, barang yg ge beli kemaren sih ga ada cacat cela. Yeah mudah2an nanti beli rice cooker ini juga sama deh.

No comments: