February 18, 2008

Damnn... Gw keseeelll....!!!!!

Sebeeeeelll......!!!!!!!!!!!!!!

Palentin gue kemaren bener2 ga bikin seneng. Malah sedih gara-gara cewe edaann..!!! Sabar, sabar... gue ceritain nih yaaa....

Hari kamis kemaren emang sebenernya gue ga dijemput, tapi ga tau kenapa jadi BT banget padahal biasanya kalo abang ga jemput ya udah cuek aja. Tapi kali ini engga, akhirnya daripada gue ngambek ya suuuddd.. dijempyut dech.

Selesai makan malem, kite b2 ngobrol2 dulu, trus ada sms masuk nih ke hp abang, gue masih cuek, eh abang iseng bilang ' kok ga nanya siapa yg sms..?' yaahh.. digituin gue ambil deh hpnya.
Gw liat dari cewe, mmm... gue kenal sapa nih cewe.

Sedikit bercerita... 3 tahun yang lalu gue pernah tukeran hp ma abang, pas banget ni cewek sms abang nanya hubungan mereka sebenernya gimana.. (apa-apaan nih dalem hati gue..!!!!) gue pura-pura aja jadi abang, gue terusin tuh sms. Ternyata die ngaku kalo selama ini abang cuma nganggep die sebagai adek aja.. (fiyuuhhh.. legaaa...).
Karena dah ketauan cewe ini yg rese ya udah gue ngaku aja kalo gue cewenya abang. Ternyata die dah kenal gue.. Setaaannnn... ni anak udah diceritain ma abang kalo die udah punya pacar yaitu gue eh masih aja mo jadi pacarnya abang...

Besoknya, agak jutek dikit pas nanya ke abang.. oohh iyaahh.. aku cemburuu..

Karena emang ga ada apa2, ya sud.. ga dibahas.
Tapiii.... gue kan orangnya ga bisa diem gitu aja, gue mo selidikin deh ni cewe.. gue telpon deh pake nomer laen, trus ternyata ni anak baru ketangkep polisi dan die ada di surabaya, disangka die gue temennya dan minta tolong bantuin die.. iiihhh... sapee lo..!!!. Abis itu hpnya mati dan ga ada kabar apa2 lagi.
Kayanya baru kemaren ni anak keluar penjara kali yaahh.. trus pake sempet2nya sms abang. Dah sampe sini aja ceritanya.

Lanjut ke topik utama. Pas gue baca smsnya, gue nanya donk kok ni cewe tau no hp esia abang, soalnya jelas2 ini nomer baru. Kata abang ni cewe nelpon ke rumah tadi siang n minta nomer hp, trus dikasih deh... yah emang si abang gitu tuh.. ga heranlah.

Sempet kesel dan ngomel2 kenapa ni cewe dikasih no esia abang, alesan abang karena emang dia ga ada maksud apa2 ya udah dikasih, pas gue bilang kalo ni cewe naksir sama abang eh die malah balik nanya.. emang iya..?? duuhh ga inget apa kejadian 3 tahun lalu.. dengan enak die bilang ga..!! yeee dasarrr...!!!
Sengaja ma abang ga dibales, mungkin karena ada gue kali yah.. eh ga lama ni cewe malah nelpon, ngobrol deh mereka.. setaann..!!! ga liat apa gue lagi ma abang n tgl berapaa nihh..!!! ya udah daripada bt dengerin mereka ngobrol gue ke kamar mandi aja, eh ternyata begitu gue pergi si abang langsung minta udahan sama tu cewe.. hehehehe emang enak.. agak lama dikamar mandi deh, pas gue balik abang nanya kok mukanya BT sih.. ga ada apa2 kok.. Sebeeelll...!!! die ga tau apa kalo gue tuh cemburuan berat.. apalagi gue tau kalo si cewe naksir abang.. sapa yg ga sewoott..!!!!
Perasaan makin ga enak aja nih, ya dah gue minta tukeran hp deh, firasat gue ni cewek bakal nelpon abang lagi malem2.
Bener deh.. ni cewe emang nelpon lagi jam 1/2 12 (duuh niat banget sih nelpon malem), pertama miskol, kedua gue angkat tapi die kaget banget tuh kok yg angkat cewek trus ditutup, eh die nelpon ketiga kalinya bukannya nanya siapa gue malah ditutup lagi deh telponnya resee...!!!
Yeaahh... ga bisa tidur lagi deh soalnya dah seger gara2 hp bunyi, dan perasaan makin ga enak, tidur bentar eh jam 5 dah bangun lagi... ihh.. ga enak banget sih..

Siangnya gue telpon ni anak, sebel abisan gangguin gue tidur aja. Pertama masih baik2, gue kasih tau sapa gue dan gue bilang gue ga suka die nelponin abang malem2, (nah die sangka gue dah tinggal bareng ma abang) eh malah nyolot ni anak, pake tereak2 segala.. duuuhh apa-apaan sihh.. kok malah die yg balik ngomel, karena udah panas ni ati gue iseng aja nanya gimana kabar die, udah keluar dari penjara gimana rasanya.. sempet kaget ni anak (mungkin die bingung kok gue tau) eh die balik ngomel2 dan maki2 gue pake bahasa binatang, yeeee kalo ga ngerasa ya ga usah segitu marahnya kaleeee.... trus dimatiin deh tu telpon.

Die balik nelpon, tapi ke hp abang nah secara gue yg pegang ni hp, gue lagi dong yang terima.. hahaha.. kaget lagi ni anak.. sampe bilang..

'Kok..??'
gue bilang aja.. 'ada apalagi neng..?'
trus die bilang, eh kalo ngomong disekolahin dong mulutnya (wadoohh yg ngomel2 pake bahasa kasar siapa seehh..??)
yeah biar die gondok gue bilang aja ' emang gue ga sekolah' hahaha makin gondok die
trus die bilang.. 'duuh.. kasian deh lo ga sekolah'
dengan entengnya gue bilang ' iya yah kasian deh gue ga sekolah' hahaha.. kalo gue deket ditonjok kali ma die..

Abis itu speechless deh ga ngomong apa2, ya gue juga diem kan alesan gue nelpon die dah tersampaikan, lagian gue cuman mo bilang kalo gue ga suka die nelpon malem2.. ganggu...!!

Tapiii... abis itu.. sesak banget ni dada, udah dimaki2 pake bahasa kasar eh gue ga bisa bales lagi.. itu yg bikin BT..!!!
Kebetulan sorenya gue ada jalan salib digereja, sebagai seorang cewe yg sangat halus hatinyaaa... pas lagi berdoa malah nangis deh abis dah ga kuat, ga perduli deh mo ada yg liat ato ga..

Tuhan emang sayang banget ma gue, 2 kali die ngasih tau gue kalo ada orang yg bisa ngancurin hubungan kita berdua dan biasanya kalo ga bakalan ada apa2 perasaan gue sih biasa2 aja, tapi kalo sama ni cewe kok beda yah.. yah ga pengen aja abang diambil dengan cara yg ga enak.

Pulang gereja, abang nanya (kebetulan emang bareng die) kenapa tadi gue nangis.. hehehe ternyata die merhatiin. Pertama sih ga mo ngaku, tapi pas gue ceritain eh malah bengong dan ga nyangka kalo tu' anak dah bikin gue nangis.

Janjinya sih abang mo nelpon ni cewe bilangin jangan ganggu kite b2 lagi dan kalo bisa minta maap ma gue langsung karena dah ngomong kasar.
Seneng sih diginiin.. tapi.... ko ga langsung lega yah ni hati.. duuh mudah2an ga ada apa2 deh.
Jujur, gue emang sayang banget sama abang, dulu waktu baru2 jadian sih ga terlalu yah, semenjak die kecelakaan 1thn yg lalu n dirawat dirs dan sempet ga inget 1 minggu (eh ternyata amnesia bener yah, gue kira cuma di sinetron aja), itu ngeyakinin gue kalo gue ga mo kehilangan die.. dan gue ga siap ditinggal die, apalagi sekarang nyokap gue dah nerima die sepenuhnya padahal dulu nentang abis dan sekarang malah bilang kalo cowok kaya abang tuh susah dicari karena sayang n perhatiannya full ke gue.

Nyokap dah kasih lampu ijo, bokap apalagi (kalo gue berantem aja malah gue yg disuruh ngalah), nah makin deh gue ga bisa kehilangan die. Emang sih kalo soal hati die nomer 1, ga ada 2nya, cumaa.. kebiasaan hidupnya yg gue ga suka, terlalu cuek dan ga sesuai dengan gue yg apa2 pake konsep.

Yeaah.. gue sadar ga ada orang yg sempurna, sebandinglah nyebelinnya die sama rasa sayang die ke gue, mudah2an ada hikmah dibalik ini semua dan gue bisa sabar ngadepinnya.

Bookk.. panjang bener ni cerita *hoooossshhh*

No comments: