January 29, 2008

Rambo IV : In The Serpent's Eye


Tadi malem gue abis nonton film ini.
Terpaksa..!!! yeah ini gara2 ulah boss gue n si abang.
Ceritanya sebelum jam pulang, boss gue ngajak nonton Rambo IV, ya jelas gue ga mao.. ga gue banget pelemnya. Abis gue ga suka nonton film yg tegang dan ada bunuh-bunuhannya. Serem, (gue kan wanita penyayang) hehehe…
Nah.. secara kebetulan, pas abang dateng gue masih agak lama tuh diruangan gue, disangka OB gue , masih lama nih pulangnya, dibikinin kopi deh sama dia (duuh emang baek banget dah die). Pas gue turun kebawah mo pulang eh pas banget kopinya dateng. Yah sudahlah.. sayang kalo ga diminum, akhirnya sambil nunggu kopi habis, gue balik lagi keruangan gue bareng abang.
Pas lagi ngobrol2 eh boss gue dateng, die nawarin abang nonton Rambo IV bareng die. Secara si abang juga demen pelem2 kaya gitu yah setuju deh. Truusss guee..??? ya ikutan nonton, masa pulang sendiri.. hiks hiks.. terpaksa deh..
Sebelomnya makan malem dulu, eh pas beli tiket, ternyata dah penuh, tinggal didepan doang. Saking pengennya nonton akhirnya tetep dibeli deh tu tiket, wadoohhh.. udah pelemnya sadis, eh nonton paling depan lagi.. whuaaa..
Dan ternyata bener, filmnya sadis banget, lebih parah dari The Kingdom (ini juga terpaksa nontonnya). Pembunuhan yang sadis, pelecehan dimana2, darah, mayat orang yang kena granat, trus kalo bunuh orang ga kira2, maen sabet aja pake golok (saaahh pitung kali pake golok).
Iiyyaaaiii… mo sembunyi diketek abang ga mungkin donk, tengsin ma boss, mo merem, ga enak juga entar ditanya pelemnya gue ga tau jalan ceritanya.
Akhirnya.. ya udah pasrah deh, meski kadang2 merem juga sambil ngumpetin muka hehehe..
Untung cepet selesai, cuma 90menit deh kayanya, legaaaa banget tu film selesai, yah, untuk yang suka action, ni pelem wajib tonton deh, tapi kalo kaya gue yg sukanya drama komedi or romatic movie mending ga usah (daripada kebawa mimpi). Meski disitu Sylvester Stallone keren, badannya gede banget tapi tetep not recomended deh kalo buat cewe2 kaya gue hihihi... dasaarr penakuuuttt..

No comments: