December 02, 2011

Roti bakar Edi

Mumpung lagi posting makanan, sekalian deh masukin ini. Kemaren nemenin pacar nobar final sepakbola antara indo vs malay.
Tadinya mo nonton dirumah, eh kok yah males.. karena sepi. Akhirnya ke roti bakar edi yang ada di pndok gede.

Namanya juga roti bakar edi, pasti yang enak rotinya dooonggg. Kalo makanan yang lainnya sih ga ada yang spesial-spesial banget.. standar abis.. ni gambarnya nih..
Gambar 1. Roti bakar selai srikaya, kacang + keju. Enak... rotinya lembut dan gede, trus ga kering.. selainya manteebb.. harganya 12ribu
Gambar 2. Roti bakar selai kacang + keju. Standar lahh.. Harganya 10ribu
Gambar 3 & 4. Chicken wings & Nasgor ikan asin.. rasanya standar juga, bisa bikin yang lebih enak dirumah. Harganya masing-masing 15ribu.

Meski makanannya standar, tapi yang kita cari kan nobarnya.. tetep aja betah berlama-lama. Sebenernya si abang ga demen-demen banget sama sepakbola, apalagi kalo indonesia yang main *no offense*. Tapi berhubung biar ga ketinggalan berita, dan besok ga bego kalo orang-orang pada ngomongin, akhirnya kita memutuskan untuk nonton juga.. hehe..

Ternyata nonton bola itu seru.. gue emang jarang-jarang sih nobar.. apalagi kalo gol.. hadeeehh.. bisa ancur dah tu properti resto.. ahahaha..
Eittss.. ini kan ngomongin makanan, bukan nobarnya...!!

Oh ya.. gue juga pernah makan bubur ayam disini.. Duuhh.. ga enak rasanya, ya sudah la yaahh.. kalo kesini makan roti bakarnya aja, jangan yang lain..
Ada yang menarik di sini, itu tungku bakarannya kok ga keliatan dikipasin yak..? Tapi tetep aja nyala gituh. Udah gue deketin dan nyari-nyari mana kipasnya.. tapi kok ga ketemu..

Hmmm... ada yang tau.. itu bara kenapa bisa nyala terus tanpa dikipas..?

No comments: