December 02, 2011

MemBabi Buta

Berhubung pacar lagi di jakarta, jadilah saya memuaskan lidah ini dengan memamah salah satu hewan yang enaknya terkenal sedunia ituh..

Jangan ditanya yah timbangan naik atau tidak.. Karena jawabannya udah pasti TIDAK.. olahraga dong neekk... Huaahahaha.. -tertawapuas-

Awal pertama nyoba makan di YaUdah Bistro.. iyaaah.. namanya emang Ya Udah.. Udah lama pengen makan disitu, tapi ga ada yang bisa nemenin, maklumlah temen gue kan banyak yang muslim. Padahal deket banget sama kantor, tinggal muter doang sampe. Akhirnya yah tunggu pacar aja dah pulang.

Pesenannya gue Pork Nect Steak

rasanya enak.. Yaaahh.. namanya juga bebong.. kalo ga enak, brarti yang masak oon.. hehehe. Dagingnya juicy, meski kurang bumbu (maklum udah lidah rendang).
Makan seporsi udah kenyang, soalnya ada mashed potato juga, eh ya side dish ini bisa dipilih lho, keterangan lebih lanjut liat webnya aja yaaaa

Menu kedua.. pesenan si pacar.. Meats Eater.

Makanannya terdiri dari 3 daging. Ayam, sapi, babi. Dan yang paling enak yaaahh.. udah tau lah yaa.. daging yang mana. Berhubung perut si pacar lapis 5, jadi menu yang satu ini ga bikin dia kenyang. Akhirnya kita pesen lagi..

Spaghetti Aglio e olio

Kita pesen yang spicy, berharap dapet yang makanan yang pedes penggugah selera. Ternyataaa.. ga enak banget dah.. mungkin salah pilih menu kali yaah.. Dan kebetulan kita berdua juga sukanya sama pasta yang berkeju. Sedangkan ini cuma dikasih minyak cabe ajah *menurut analisa asal-asalan*. Mana porsinya banyak, jadinya ga diabisin deh.

Menurut lidah gue sih tempat ini ga enak-enak banget seperti yang diceritain orang-orang. Entah apa karena gue salah milih menu, atau lidah gue udah terlalu indonesia jadi ga bisa nerima makanan yang bumbunya minim.
Kalo dari penilaian mata sih yaa.. tamunya banyak bule gitu.. naah.. kalo mereka mungkin pas nih, karena mereka kan emang makan dagingnya, gak kaya orang kita, makan bumbunya.. hehehe..

No comments: