December 21, 2011

Berakhir sudah

Sedih deeeeeh... pucca_love_16mulai tahun depan kebebasan dikantor mulai berkurang.

Rencananya mulai tahun depan, setiap lantai bakalan dipasangin 2 cctv. Aaaahhh... ga seru yak.. Mending di lantai 1 ajalaaahh.. kan yang banyak keluar masuk tamu disitu doang, masa sampe kelantai 5 siih..

Trus trus.. anak mrek juga dipindahin kelantai 4. Huuuhuhuhu... makin penuh dah toilet disini, soalnya dilanta 4 ga ada toiletnya. Ahahaha... kok ngurusin toilet ssiiiyy...
Yah gitu deh sodara-sodara.. bayangin aja, biasanya 1 toilet cuman direbutin 6 orang.. iyaahh dilantai gue cuman 6 orang. Naaahhh.. sekarang bakalan direbutin ± 14 orang. Oooohhh.. berkurang sudah kenyamanan kitaa..

Berlebihan siy.. tapi gimana yah.. soalnya nih.. gue tuh suka mandi kalo pagi dikantor senyumkenyit hehehe.. ketauan deh..
Bukaann.. bukan karena gue mau numpang mandi kok. Tapi ini karena kalo pagi gue suka olahraga dulu trus langsung ngantor. Mau mandi lagi yah ga keburu laah.. lagian sebelom berangkat emang udah mandi juga sih.

Dan bukan gue doang lhoo.. si mas yan, kalo ngantor pake sepeda pasti sempetin mandi dulu. Si ayu juga kalo keringetan dijalan, sempetin keramas dulu dikantor ahahaha... begitulah kelakuan kami sodara-sodara. Apalagi mba an.. sebagai ibu rumah tangga yang repot dipagi hari.. sering banget mandi dikantor. Alesannya kurang lebih sama semua. Ga nyaman, rambut lepek dan udah bau keringet.

Kalo gue, emang ga betah kalo keringetan. Gue harus mandi dan keramas. Karena ga mungkin banget abis workout ga keringetan. Jadilah sayah rajin mandi lagi dikantor. Jadi nih yaa.. kalo ketoilet lantai 5 pasti deh ngeliat ada botol shampo dan sabun mandi senyum.

Naaahh kebayang dong ah.. kalo nanti jumlah yang make toilet bertambah.. ga bisa dong berlama-lama ditoilet. Mau mandi juga ga enak, takut ada yang udah kebelet.. hehehe.. bisa dimaklumi kebiasaan dipagi hari.

Dan lagi nih.. gue tuh sering ngeringin rambut pake hair dryer.. ga enak aja, lagi asik-asik ngeblow.. trus anak bawah ngeliat. Yaaahh meski dilantai sini jenisnya bukan cubicle.. tapi ruangan.. tetep aja apa yang gue kerjain keliatan. Soalnya ada kaca bening segede dinding disebelah pintu gue.

Balik lagi soal cctv. Naah ini juga nih.. ga enak lah yaaa... pagi-pagi keliatan bos cuman pake kaos doang, trus bawa-bawa handuk kekamar mandi.. takbole

Sedih ahh.... tapi.. kita pikirkan gimana jalan keluarnya..
Masa sih workoutnya pindah kesore.. yang mana menurut pakarnya, bakar lemak sangat bagus dipagi hari. Kalo sore bakal usaha 2 kali buat bakar lemak.

Untuk sementara pucca_love_16

No comments: