December 08, 2011

Grabak grubuk

Tepat jam 11 lewat tadi ibu direktur telpon gue minta dibikinin grafik dari tahun 99 - 2011. Padahal lagi asik rencana'in mo kesabang. Padahal mo makan mi ayam theresia juga...eeeehhh... berantakan daahh.. pucca_love_16
Soalnya nih.. ada kalimat mengancam dari beliau.. "kalo bisa selesai sebelum jam makan siang yah".. Hadeeehhh... jam makan siang..?? kan 40 menit lagi nih.
Sebenernya sih tinggal tambahin data tahun 2011 doang, soalnya tahun lalu gue udah pernah bikinin dia kaya gini juga.

Tapi masalahnya.. itu data lupa gue taro mana.. sekarat dahtumbuk..
Gue lupa banget nama filenya apa. Dicari di workfile ga ada, dicari difolder khusus buat ibu dir juga ga ada.. hadeeehhh... panik sayah..:damn:

Akhirnya.. tarik nafas dulu yang daaaaalllaaamm... perlahan carinya.. ketemu sih.. tapi data tahun 2009. Yo wes lah.. ga apa-apa. Tinggal tambahin 2 tahun aja, dan ga banyak juga soalnya tiap bulan kan emang udah rutin dihitung, jadi tinggal masukin jumlah.
Ketak ketik.. sat set.. gubrak gabruk.. (kepentok pintu) Akhirnya jam 12 kurang 5, keruangan beliau. Eeehh.. ternyata lagi ada yang ngadep juga. Terpaksa nunggu bentar.. :siga:

Begitu selesai, langsung masuk.. seperti biasa, pasti direvisi. Minta smuanya jadi 1 lembar aja. Whuaalaahh.. mana bisa buuu..!! grafik sebanyak itu.

Harus bisa..!! saya maunya begitu..!!
Baiklah.. dengan kepala tertunduk, akhirnya balik ke ruangan gue, dan dikerjain ulang. Sempet buntu ini otak. Gimana yaaahh.. cara akalinnya.

Udah jam 1 lewat.. hadeehh... blom selesai juga.
Eh tapi, gimana kalo grafiknya diganti yang langsung data dibawahnya.. printnya ga usah pake tabel, grafik aja.. hhmmm.. ketak ketik.. klik klik klak klik.. (suara mouse) serrr.. (suara printer).. akhirnya selesai.

Jam 2 kurang balik lagi keruangan sang ratu. Kirain dah balik, ternyata nungguin guepucca_love_02.
Siipp.. beliau mau dan ga pake revisi lagi.
Akhirnyaaa legaaaa banget rasanya.. *lebay* :sweaty:
Balik keruangan gue, eh tapi sempet keruangan si boss kecil dulu deng.. eeeeh dikasih burger.. aaahh.. tau aje kite blom makan siang.. makasih loooo pak boss..

Selesai sudah kekacauan siang ini. Ga papa deh ga jadi makan mi ayam.. udah dapet gantinya... kenyit

No comments: