December 09, 2011

Instal windows Lenovo Ideapad S100 Masalah Netbook part 3

Entah kenapa.. akhir-akhir ini banyak anak kantor yang beli netbook. Dan resehnya.. pada mo ngirit jadi beli kosong aja ato tanpa os. Jadilah kita-kita (ber3) yang paling pinter di kantor :eheh: direpotkan. Eh ga deng.. Gak kita ber3, tapi smuanya gue yang ngerjain.. hueehehe... hebaaatt.. *keprok-keprok*
Hehehe.. ga repot-repot amat sih, kan bisa ditinggal-tinggal.

Kali ini giliran miss mio yang minta instalin netbooknya. Type S100 merk Lenovo. Kebetulan juga gue yang recomended. Secara budgetnya ga sampe 3juta. Trus maunya yang kenceng buat internetan (buat skype'an sama pacarnya di jerman), trus juga kalo bisa 3juta skalian sama modem. Ya udah gue suruh beli Lenovo aja, harga cuman 2.6 something. Murah, merk bagus, dan memori udah 2gb.

Kasusnya juga sama.. hmm.. kayanya netbook skarang emang udah disetting buat windows 7 kali yah. Dan untungnya harddisk juga bisa diganti dibios ajah, ga usah instal driver. Trus juga dikasih cd driver-driver yang lain, buat suara.. dll. jadi gampang dah..
Kali ini untungnya (udah berpengalaman dari yang kemaren2) ga banyak masalah.
Mulai pagi, siang udah rapih semua.. sampe instal yang kecil-kecil.
Yang punya mah ga peduli gue masukin apaan, yang penting modemnya bisa buat internetan dan ada skypenya... ihikhik

Dan hadiah kali ini... ooooh kalian baik-baik sekali siiyyyy.. (sekali lagi, saya kan ga minta imbalan) dibeliin buku msb 4 sama miss mio.
Dengan catatan.. maap ya mbak.. cuma bisa kasih ini, duitnya dah abis buat beli netbook.. garupale
Aaaahhh saya mah.. dikasih cendol aja dah seneng.. apalagi dibeliin buku... cium

No comments: