September 19, 2011

Liburan bareng

Minggu ini abang ada di jakarta. Dan sepanjang siang sampe sore, kita berdua males-malesan sambil nonton tv dirumah. Males kemana-mana dan gue juga males mandi :blush:.

Karena ditv kebanyakan acara jalan-jalannya, jadilah si abang kepengen jalan-jalan juga. Kita emang udah lama banget ga liburan ato jalan-jalan bareng (anyer ga masuk hitungan laaahh).

Selama ini gue selalu pergi liburan bareng temen ato keluarga ajah, si abang ga pernah ikut.
Ya olooo.. pacaran macam apa ini.. pucca_love_13

Terakhir liburan bareng abang, kapan yaahh... hhmmm... LUPA... saking lamanya... sengihnampakgigi

Tiba-tiba pas lagi serius nonton, eh si abang bilang gini :

Abang : De' kita jalan-jalan yuuuu....
Gue : Ayooooookkkk... kemana yah yang enak
Abang : Kemana kek.. ayo dipikir...
Gue : Hmmm... palingan bandung yang deket..
Abang : Ke cibodas aja...
Gue : Haaahh... cibodas..?? *langsungngakakguling-guling*
Abang : Lho.. kenapa..?? itu tempat wisata kan..?
Gue : Masih ga bisa ngomong, sibuk ketawa
Abang : -------------diem-----------------

Yak ampyun pacarkuh... kok aku ngerasa lagi ikut rombongan tk melati yahh.. gelakguling gelakguling

Itulah sodara-sodara, salah satu kepolosan si abang yang kadang-kadang bikin gue ngakak abis sampe kehabisan nafas. Kok bisaaaaa gituh diotak dia kepikiran Cibodas *sigh*.
Bukannya apa nih.. tapi.. ah gitulah.. gue ga abis pikir aja. Kalo puncak, bandung, semarang, atopun anyer skalian mah ga papa.. tapiii.. CIBODAS.. serasa pergi sama anak-anak TK nih yang mo perpisahan sengihnampakgigi.

No comments: