September 12, 2011

Bali beibeehh.. hari kedua..!!

Pagi-pagi jam 5 lewat bangun. Masih lupa ada dimana, saya siapa, dengan siapa.. hahahaha... udah harus mandi. Untung di hotel, bisa pake air hangat jadi ga nyiksa-nyiksa banget. Jam 6 kurang udah siap dimobil. Yang pergi ke katedral cuma gue, mas mo sama mba rin. Yang laen masih tepar, kebanyakan minum kayanya.. :sleep:

Katedralnya bagus, sayang lagi-lagi ga difoto. Hp ketinggalan di hotel dan kamera batrenya abis. Berharap bisa balik lagi besok.. eh ternyata ga sempet. Pas kita dateng, gerejanya sedang direnov depannya. Mudah-mudahan pas sayah balik lagi, renovasinya udah selesai yaaahh..doa

Pulang gereja nyari makan dulu, ketemu nasi jinggo didekat hotel. Mayan kenyang laaahh (untuk perut cewek).
Sampe dihotel pada blom bangun.. ketauan dah yang kebo ngantuk.. ahahaha

Baru siap sekitar jam 10. Abis pulang gereja, gue sempet tidur bentar nunggu yang lain mandi dan rapih-rapih.

Hari ini acaranya mayan padat. Temennya si bulu juga nambah 1 lagi. Kita ke pasar sukawati, tampak siring dan kintamani.
Di pasar sukawati cuman sampe jam 12. Untung cuman sebentar, kalo gaaa.. hahahaha.. udah ketebak lah. Gue aja udah ngeborong 3 celana pendek, 5 baju bali, 1 topi pantai, kacang asin, dan 1 sendal. Yaah namanya juga cewek, ga bisalah dilepas di pasar setan.
Abis dari pasar, kita nyari makan dulu.


Ketemu warung makan MIKA. Mau makan nasi campur dulu. Ada ayam betutu juga sih.. tapi udah males ngeliat ayam. Sekarang saatnya makan haram..!!
Enak banget lho nasi campurnya.

Sepengecapan gue, blom ada yang seenak ini dijakarta. Yahh.. dipandangin aja yah fotonya, awas ngecess.

Abis dari sini kita ke tampak siring. Oh ya, di bali ini si bulu skalian bikin foto prewed. Duuhh bikin ngiri.. pucca_love_16


Di tampak siring, foto-foto sampe puaaass... aah enaknyaa kalo ada temen yang hobi photography, jadi bisa puas bernarsis ria..


Lepas dari sini (kira-kira jam 3 lewat) kita ke kintamani. Daaaan... udah pasti dong... foto-foto lagiiii...!!!
Abis dari kintamani, kita langsung balik. Eh sebelum balik makan dulu deh, kali ini makan seafood di warung mina, deket hotel kita.

Disini si anton (temen-sibulu-lainnya-yang-blm-pernah-pacaran), digodain abis sama kita-kita. Dijodohin sama waitressnya yang maniiisss banget, namanya nuni.. Yang digodain cuman bisa diem menahan rona wajah dan hasilnya besok dia ga ikutan lagi jalan-jalan sama kita... ahahaha

Sampe hotel, berenang lagiii...sengihnampakgigi
Abis itu mandi, sempet liat-liat fot dulu sambil edit dikit.. hehehe... trus tidur.. kira-kira jam udah 12 malem. Tadinya mo liat pentas kecak, tapi ternyata udah pada cape semua. Jadi daripada sakit, mending istirahat aja.


Estimasi biaya perut :
Makan pagi di denpasar : Nasi Jinggo 3.500 rupiah
Makan siang di sukawati : Nasi campur 20ribu + es teh manis 3ribu + aqua botol 3.500 rupiah
Makan malem didenpasar : Beli paket buat ber 8 120ribu tidak termasuk minum

No comments: