October 13, 2011

Akhirnya selesai juga

Udah 4 hari ini gue jumpalitan lagi di kantor. Si boss besar pan mo keluar negri, ada seminar apalah itu dan dia butuh data-data buat presentasi. Sialnya nih, beliau bukannya langsung ngomong sama gue, melainkan sama bawahannya. Dan bawahannya yang nyampein ke gue.

Berhubung mintanya jumat sore, sebel banget dong ah.. mana jumat kemaren itu ada misa jumat pertama lagi. Akhirnya minta tolong ajalah sama yang lain. Dikerjain nih.. dah... kelaar...

Sabtu minggu pun sayah bisa istirahat dengan nyaman dirumah. Eeeh ternyata eh ternyataaa... pas hari senin, gue dimaki-maki sama si boss inih. Abis-abisan dah. Kesel dong gue, masalahnya yang bikin bukan gue. Ga puas gitu maki-maki ditelpon, gue disuruh keruangannya. Trus gue bilang dong, kalo data kemaren bukan dari gue, meski masih 1 divisi gue juga.

Akhirnya orang yang bikin itu, disuruh turun juga, dooohh.. itu muka si boss udah kaya medusa deh.. salah kata bisa dipatok uler.. gigitjari
Dimarahin dulu lah kita, sampe akhirnya gue bilang kalo memang ordernya hanya seperti itu. Dan gue sama rekan gue ini sama skali ga tau ni data mau buat apa.
Begitu gue jelasin dan nyebut nama bawahannya, dia langsung reda marahnya.
Mungkin sadar kali yaah.. kalo yang salah emang bawahannya.

Dari medusa.. tau tau berubah jadi dewi sri *ga nyambung yak jelir*
Akhirnya dia jelasin deh dia maunya gimana, suara udah enak dah. Ga pake marah-marah lagi.

Daaann.. begini lah akhirnya.. selama 4 hari, pulang malem, dirumah masih kerja, dateng ngantor pagi, mata panda, tapi mudah-mudahan bonus gede.. amiiiiinnn doa

Skarang sih udah selesai, tinggal tunggu revisi aja. Kadang apa yang gue bilang bagus blom tentu sempurna buat dia, abis banyak maunya siiihh...

Baiklaahh.. sayah mo pulang dulu, mudah-mudahan besok baik-baik aja dan dewi sri ga berubah jadi medusa.

No comments: