September 12, 2011

Long journey... hari kedua..!!

Hari kedua nih... dan kita masih di tol KANCI... ahahaha... semaleman berjuang melawan macet. Jam 1/2 8 pagi masih disitu.

Di kanci sih lancar, tapiii... di tol pejagan (pak bakri, tolong dicatat, masa ditol macet) macet sekitar 3km dan ga bergeraktension. Antara panas, gerah, capek, laper, kebelet pipis, smua jadi satu. Dan yang paling ga enak yah itu dia.. kebelet pipis. Bukan gue sih, tapi si mba rin. Kesian.. hehehehe.. Dan mana rest area ga ada, mo pipis di kiri jalan ya malu kaleee.. Sampe kita nyari-nyari bus yang ada toiletnya dan numpang pipis disana, tapi hasilnya NIHIL.... *miris*.

Akhirnya mobil jalan tuh.. lumayan lancar, meski hanya 500meter, abis itu macet ga bergerak lagi (seperti sistem buka tutup *tapi ternyata bukan*) Dan kita nemu toilet..!! Toilet yang dimaksud disini bukan bangunan permanen lho yaaa.. jadi cuman pinggir jalan berumput (agak jauh dari jalan raya sih) trus dikelilingi terpal. Jadi gimana dong pipisnya.. Ya udah tinggal masuk kebilik terpal, jongkok, tuntaskanlah dirumput. Mana airnya kotor bener, akhirnya beli air botolan yang ditembak jadi 5ribu *asem*. Dan lucunya *lucu banget lah* selesai pipis.. ternyata ada 2 bus besar didepan mobil kita yang ada toiletnya :sweaty:.

Baru jam 1/2 12 kita bisa keluar dari pejagan.. perjuangan yang sangat melelahkan..
Lepas situ langsung cari warung makan, akhirnya makan sate, gulai dan sop kambing + ayam. Sempet bersih-bersih dikit (ga mandi dooong). Abis itu jalan lagi.
Ketemu sama si macet pas sampe tegal. Disini ga gitu padet sih, lumayan lah merayap. Kira-kira di tegal udah jam 3.
Bablas teruuuss.. sampe kendal.. Dan akhirnya berenti di sekitaran semarang buat makan malem. Kali ini makan soto ayam di rest area. Sebenernya sih pengen mandi, tapi entah mengapa kok ya males.. ahahaha... Dan yang mandi cuman mas mo doang.
Disini kita agak lama, ngelurusin badan dulu lah.. skalian ngecharge hp dan ngasih kabar sama abang pucca_love_17

Semarang-Demak-Kudus-Rembang-Tuban-Gresik lancar. Mungkin karena udah malem juga dan memang arus mudik udah terbagi-bagi. Sopir udah estafet 2 kali (dari 6 orang, cuma 2 yang ga bisa nyetir *termasuk gue*sengihnampakgigi)
Foto 3 lelaki tangguh (ngakunya) yang berjuang siang malam dikerasnya jalan pantura..
Yang disamping ini foto di salah satu spbu (kayanya disurabaya) *tgl dan jam settingan kamera salah, blm dibenerin*


Estimasi biaya perut :
Brunch : Ber6 habis 180an dengan menu gule kambing 1 porsi, sop ayam, 1 porsi , sop kambing 2 porsi, sate kambing 2 porsi, sate ayam 2 porsi. Minumnya 3 es teh manis, 2 teh tawar, 1 aqua botol
Dinner : Soto ayam 8ribu + aqua botol 4ribu
Ngopi-ngopi di spbu : Total 25 ribu (2 kopi, 2 teh manis hangat):argh:

No comments: