September 05, 2011

Birthday treats

Hip hip huraaaayyy.... celebratecelebrate Sebenernya ulang tahunnya dah dari bulan juli kemaren, cuman blom sempet update di blog. Sibuk sih ga.. lagi males aja.

Skarang dah mau kepala tiga chyyiinn... pucca_love_02 Banyak doa buat gue, banyak harapan buat gue dan banyak sentilan juga buat gue. Apalagi kalo bukan soal MENIKAH.. iya iya.. gue emang udah cukup umur.. yah namanya jodoh, mungkin blom saatnya kali yah.. *nyari alasan*

Tahun ini banyak banget yang ngasih kado buku ke gue, sampe-sampe gue harus gotong lemari baru buat dirumah.. hahaha lebay, ga selemari juga sih kadonya. Cuma lumayanlah, makan 1 rak. Thank God.. makasih banyak ya teman-temaaaann... peluk kalian tau aja yang gue mau.
Kalo dari abang lain lagi kadonya, dia ngasih sepeda.. hehehe.. udah tau kok tujuannya apa.. biar gue olahraga dikit, abis melar banget ni badan.

Puji Tuhan juga dari tahun ke tahun dana traktiran terus membengkak pucca_love_16, pasti deh tiap tahun nambah geng, bersyukur doong.. berarti temennya tambah banyak.

Dari pesta duren, karokean, makan seafood, bebek, steak, pizza, nonton bareng, sampe terakhir ngemall bareng.
Makasih ya Tuhan, saya diberi banyaak teman.. sehingga tabungan makin menipis ajah.. ahahaha...

Sekian laporan dari saya.. sampai berjumpa di laporan tahun depan.. cup cup mmuah mmuah..

No comments: