September 12, 2011

Bali beibeehh.. hari pertama..!!

Akhirnyaaa... sampe juga dibali :nggaya: celebrate . Tepat jam 11 siang hari senin. Ya oloo.. kita ngabisin kurang lebih 40 jam di jalan. Hiks..

Ternyata nyebrang feri Ketapang-Gilimanuk sebentar yak.. cuman 1/2 jam kalo ga salah. Yang lama justru parkirnya gile. Tapi biarpun sebentar, tetep dong sempet foto-foto kenyit

Sampe pelabuhan gilimanuk, kita langsung cari makan. Ketemulah ayam betutu Ibu Lina yang katanya enak. Ga nunggu lama datanglah itu ayam. Maap ga ada fotonya, berhubung hp lagi numpang charge. Rasanya enak, apalagi sambelnya. Kayanya sih sambel matah gitu, nasinya juga beda berwarna agak kekuningan.

Selesai makan langsung jalan lagi ke arah denpasar. Jalanannya juga gampang, tinggal lurus aja ngikutin papan arah. Pas sampe denpasar baru agak bingung, untung ada google map. Kebantu bener dah. Akhirnya sampelah kita di Hotel Orenjje. Dan ketemuan sama bli gus. Dia ini lho yang akan jadi guide kita selama dibali. Si bli gus ini temennya si bulu waktu mereka diseminari.

Naro barang di hotel, beres-beres dikit. Langsung berenaaang.. ahahaha.. kesian dah tuh kolam, nampung kita yang blom mandi 2 hari. Untung ga langsung butek.. hihihi..
Selesai berenang, mandi dan beres-beres, kita makan malam dulu. Lupa apa nama tempatnya, soalnya makanannya biasa aja, jadi ga wajib diinget jelir.

Selesai makan, sekitar jam 9 malam kita ke pantai kuta.

Nongkrong dulu laah. Beli minuman di mini market (macem circle k gitu). Yang cowok-cowok pada ngebeer, kalo gue mah cukup cappucino kaleng ajah. Takut ngacopucca_love_02

Pantai kuta di malam hari sama aja kaya anyer kalo malem. cuma lebih luas aja, dan yang nongkrong lebih banyak (eh.. itu mah udah beda kalee).
Disitu kita ngobrol-ngobrol sampe jam 2 pagi. Balik kehotel, langsung tepar semua.. dan yang menyedihkan, jam 5 kudu bangun soalnya mo misa pagi di katedral pucca_love_14.


Estimasi biaya perut :
Brunch : Ayam betutu ibu lina + minum sekitar 30ribuan (lupa nanya harga)
Dinner : Mi ramen 15ribu + aqua botol 3.500rupiah
Capuciino : 8ribuan

Biaya nyebrang feri : 104ribu ( 6orang + 1 mobil xenia *entah dihitung perorang ato permobil*)

No comments: