September 12, 2011

Long journey... hari ketiga..!!

Udah hari senin pagi nih... Akhirnya kita sampe juga di Situbondo. Kira-kira jam 6pagi lah. Terus jalan sampe ke pelabuhan ketapang. Bagusnya jalan udah lancar jaya.

Sampe di pelabuhan ketapang sekitar jam 9. Tadinya kita mo sempetin mandi dulu di spbu besar yang toiletnya banyak (bukan di tegal yah) di deket PLTU Paiton. Tapi anak-anak udah pada ga sabar sampe bali. Akhirnya kita tunda aja, skalian dah mandi di hotel bali aja.. Ahahaha.. total ga mandi 2 hari 2 malem.. hebaatt..!!! :senam:

Banyak hal yang seru sepanjang perjalanan ini, dan yang paling keinget yah soal radio. Sengaja kita selalu dengerin radio-radio daerah. Ternyata lucu-lucu yah.. entah dari pilihan lagunya, gaya penyiarnya.. asli.. bikin ngakak. Yah kalo dijakarta macam radio-radio AM ga jelas gitu.

Banyak juga radio-radio daerah yang ngeremix lagu pop masa kini. Kebayang ga sih lagu Afgan yang udah bagus, cakep, bikin meleleh.. eh malah berubah jadi musik ajeb-ajeb, dan suara afgan berubah jadi chipmunks. :nyerah:

Eh disini bukan maksud gue untuk menghina lhoo.. tapi justru sangat berterima kasih.. Gara-gara radio daerah, kita-kita jadi terus semangat. Apalagi hampir semua radio nyetel lagunya sama. Yaakk.. 7 Icon sangat merajai yang sampe skarang slalu keinget diotak..

Marilah kita nyanyi bersama LAGU 7icons yang berjudul PLAYBOY dengan birama.. terseraah daaahh... cekidot gaann...

Pi El Ei Wai Bi O Wai Bi O Wai
Pi El Ei Wai Bi O Wai Bi O Wai (P-L-A-Y-B-O-Y)

Lihat yang mulus (belok)
Lihat yang bening (belok)
Ampe yang disebelah gak ditengok

Cakep dikit deketin
Bohai dikit jabanin
Hatiku kamu terus yang mainin

Apa sekarang
Cowok pada jago akting
Apa ku salah
Bila andalkan cinta

Gak gak gak kuat
Gak gak gak kuat
Aku gak kuat sama
Playboy playboy

Gak gak gak level
Gak gak gak level
Aku gak level sama
Cowok gampangan

*untuk yang ditebelin bisa diulang sampe lo bosen dah*

sembah sembah sujudlah sayah.. TOB BANGET INI LAGU... HITS BANGET..!!!

No comments: