September 12, 2011

Bali beibeehh.. hari ketiga..!!

Hari ini hari terakhir di hotel. Selanjutnya kita nginep di rumah bli gus. Lumayan laaahh ngirit biaya senyumkenyit. Jadwal hari ini kita mo ke seminari tempatnya si bulu pernah tinggal, trus ke pantai seseh.

Kalo sempet mo ke ubud, skalian mo ke yayasan bumi sehat. Si mba an mau lahiran disana, mumpung kita ke bali, dia skalian minta ditanyain prosedur dan lain-lainnya.. Uuhh kita baik banget yah tumbuk.

Berangkat jam 10 pagi lagi. Kali ini skalian check out dan langsung kerumah bli gus yang ternyataa.. deket sama hotel kita. Naro barang bentar dikamarnya, dan langsung brangkat ke seminari si bulu di daerah banjar tuka - dalung. Liat-liat sebentar, sambil.. foto-foto tentunya.

Entah kenapa, ditempat ini gue sedikit terharu.. dan membatin.. Tuhan.. kalo sempat, biarkan anak lelaki saya belajar disini.. amin..
Ga mau maksa sih.. tapi mudah-mudahan anak gue kelak ada panggilan. Amin..


Abis dari situ sempet makan rw dulu di rumah temennya bulu yang lain. Aaahh.. fyi nih, gue paling ga suka sama rw. Kesian gituh.. makan mereka. Tapi demi menghormati, gue nyicip sedikit. Dan hasilnya badan gue gatel-gatel. Mungkin karena di otak udah ga mau, jadi badan gue nolak kali yaaa.
Untung ada nasi bungkus yang tadi ga sempet dimakan pas sarapan. Jadi gue makan itu aja. Rejeki emang ga kemana.. pucca_love_01
Liat deh ekspresi kita-kita difoto, ga rela banget si ng'koh ngambil duluan.. ::(

Abis dari sini kita ke pantai seseh, dan sebelumnya di perjalanan berenti dulu buat foto-foto. Karena liat sawah yang padinya udah tinggi. Maklum.. ada yang lagi prewed kenyit.


Foto-foto di pantai sampe bego, basah-basahan maen ombak, trus balik deh.
Enak deh disini, pantainya private banget. Pengunjungnya cuman kita plus 2 pasangan yang lagi pacaran pucca_love_17.

Lanjut lagi ke ubud. Sempet ke monkey forest. Tapi sayang udah gelap, jadi ga foto-foto. Di ubud, nyari yayasan dulu. Selagi mba rin nanya-nanya.. sempet-sempetnya mas mo ketemu duren.. ahahaha...

Makan duren dulu lah. Murah yah disini. 1 buah cuman 15ribu. Enak lagi. Sayang, si ibu yang jual cuman punya 2. Soalnya udah kemaleman, jadi kehabisan.

Pulang dari sini, ke supermarket dulu. Belanja bahan makanan. Kita mo masak di rumah bli gus. Menu malam itu spaghetti ala si bulu. Karena laper.. jadi apapun berasa nikmat, apalagi makannya rame-rame.
Ngobrol-ngobrol bentar sambil ada yang mandi.. Ga terasa udah jam 12 aja. Tidur lah kita.


Estimasi biaya perut :
Makan pagi : Nasi goreng gratis (dari hotel)
Makan siang : total makan ber 8 cuman 90ribuan. Yang isinya gule 3 mangkok (@10ribu), sate 2 porsi( lupa harga), rica-rica 3 porsi (lupa juga harganya)
Durian : 1 buah 15ribu
Belanja untuk bahan makanan : 200ribu
Makan malam : Spaghetti gratis

No comments: