September 15, 2008

Hilang pegal terbitlah memar

Hari rabu kemaren badan gue pegel banget, mungkin efek pindahan kosan kali. Pengen deh dipijit. Akhirnya dapet tukang pijit deket kosan yang katanya enak banget pijitannya. Setelah nyobain emang enak meski agak sakit. Ternyata ni tukang pijet sering operasi di daerah kantor gue juga, weess canggih dah berarti dah banyak yang kenal die.

Selesai di pijit emang yang pegel2 mayan ilang, tapi kok badan sebelah kanan agak-agak sakit yah.

Pas bangun besok paginya badan mayan seger, tapi kok sebelah kanan masih sakit yah, pas mandi dan gue buka baju WAAAAA… tangan kanan gue kenapa nih…!!! Kok biru-biru kaya orang abis dipukulin.. HUAAA… sakit lagi… pas cek n ricek ternyata bagian badan gue yg sebelah kanan biru-biru semua. Tapi yang paling nyata birunya sih cuman di tangan doing, kalo badan n kaki cuma semu2 gitu.

Wadooh.. seharian badan gue yg kemaren pegel sekarang malah sakit nahan memar. Ya udah, pulang kerja gue langsung beli minyak tawon n trombogel buat ngilangin memar n rasa sakit.

Duh duh.. mau ilang pegel kok malah jadi gini sih..
PS : lain kali kalo di pijet n dah berasa kekencengan pijetannya ngomong aja ri..!!!!

No comments: