September 17, 2008

Warung Bang Toyib


Mungkin kalo anak2 gereja rawamangun pada tau warung ini, karena memang banyak yang nongkrong kalo abis dari gereja disini. Meski gue bukan anak gereja situ, tapi gue sering makan ditempat ini. Karena semua menu masakannya enak dan murah tentunya. Hampir semua menu dah gue cobain dan jempol dah buat yang masak.

Tapi jangan ngarep tempatnya ac dan nyaman. Sama sekali tidak, tempatnya sempit, cuma bangku plastik dan meja2 kayu trus cuman pake kipas angin doang, tapi masakannyaaaa... ueeendaang tenan.
Pertama kali gue mesen nasi goreng pete, wah enak.. sampe2 sang partner yg dah mesen menu lain jadi mesen ini juga (gila ye perutnya) dan ternyata bener2 ga nyesel.

Ada sop daging, masakan cina (fuyunghai, lo mie, dll), macam2 nasi goreng dan mie goreng, ada menu seafoodnya juga, yaaah banyak dah. Dan rata2 yang dah gue cobain enak.
Harganya juga murah, biasanya gue mesen 2 main course dan minum es lemon tea paling mahal 30ribu'an.

Warung ini ada disebelahnya RS Dharma Nugraha Rawamangun. Sebelum lampu merah deh, dan biasanya suka kealingan mobil2 yang lagi parkir.

No comments: